Home / SOSIAL / 10 Vespa Palembang Hadiri Jamnas di Jakarta
foto istimewa

10 Vespa Palembang Hadiri Jamnas di Jakarta

VOSMedia, PALEMBANG – Modern Vespa Chapter Palembang (Move Palembang) salah satu club motor modern yang berasal dari kota pempek palembang, menghadiri di Jambore Nasional (Jamnas) 2019 Modern Vespa yang diselenggarakan di Jakarta, dimana event tahunan modern vespa tersebut diselenggarakan secara bergilir pada beberapa kota yang memiliki komunitas modern vespa.

Salah satu anggota Club motor Move Palembang, Agus mengatakan pihaknya berangkat dari Palembang dengan konvoi 10 vespa, datang ke Ibu kota untuk menghadiri Jamnas tersebut.

“Move Palembang beranggotakan 10 anggota yang diketuai oleh saudara Yoan Permana, semuanya hadir di Jamnas ini,” ujarnya, saat dihubungi, jumat(1/11).

Untuk kegiatan Move Palembang sendiri, lanjut Agus, setiap minggu ada kopdar dan sunmori, sedangkan kegiatan rutin bulanan biasanya touring, tinggal menyesuaikan waktu dan kondisinya saja, untuk tahunan ada jambore nasional bergilir di kota-kota besar di Indonesia.

Manfaat yang bisa didapat dalam komunitas ini, selain mengukir persahabatan, kita juga bisa mendapat relasi, karena setiap member yang teregistrasi mempunyai kartu anggota yang bisa di gunakan sebagai E – Money.

“Ada juga kerja sama dengan teman-teman yang punya usaha dengan menunjukan kartu anggota bisa dapet diskon khusus,”tutupnya. (Od)

Editor : fly

About redaktur

Check Also

Safari Ramadhan di Kecamatan Nibung, HDS Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni beserta rombongan dari Pemerintahan Melaksanakan …