Home / PALEMBANG / 476 Mahasiswa Sjakhyakirti di Wisuda

476 Mahasiswa Sjakhyakirti di Wisuda

VOSMedia,PALEMBANG – Universitas Sjakhyakirti menggelar wisuda ke 40 program strata 1 dan ke 19 program strata 2 di Hotel Aryaduta, Sabtu (31/8/2019)

Dalam hal ini Rektor Universitas Sjakhyakirti Prof Dr Ir Faizal Daud, MS mengatakan total seluruh mahasiswa yang diwisuda berjumlah 476 orang. Terdiri dari 353 mahasiswa SI dan 123 mahasiswa S2.”Kita bangga mahasiswa lulusan Universitas Sjakhyakirti nilai IPK nya bagus bagus. Luar biasa peningkatan IPK mahasiswa kita. Ini menunjukkan kualitas kita semakin meningkat, ” ujarnya.

Dia menerangkan lulusan terbaik pada wisuda tahun ini nilai IPK tertinggi 4,0 mahasisw S2 Agribisnis. “Itu istimewa sekali,” ucapnya.

Lebih lanjut Faizal mengungkapkan, mahasiswa yang diwisuda telah memiliki bekal untuk terjun ke masyarakat. “Tantangan yang lebih hebat itu di masyarakat, karena mereka menganggap semua lulusan itu mengetahui segala hal, Dan Jagalah nama baik Universitas Sjakhyakirti ,”tuturnya.

Dia menambahkan, Kepala L2Dikti memberikan tantangan kepadanya untuk membuka prodi baru diantaranya PGSD, Biologi, S2 Ilmu Ekonomi dan Ilmu Hukum.

Semakin meningkatnya disiplin yang diterapkan Universitas, jumlah mahasiswa baru terus meningkat setiap tahun. “Ketika kualitas dosennya bagus, proses belajar semakin meningkat, dan disiplin kita tingkatkatkan.

Sementara itu, Kepala L2Dikti Dr. Slamet Widodo, M.S., M.M menambahkan, Akreditasi di Universitas Sjakhyakirti masih berlaku. “Saya dorong Universitas Sjakhyakirti membuka S2 Ekonomi. Karena SDM nya memadai. Bagi yang sudah S3 segera mengurus ke guru besar, karena peningkatan kualitas itu penting, ” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Widodo memberikan pesan agar Universitas Sjakhyakirti terus melakukan penguatan peningkatan kualitas. “Nama Universitas Sjakhyakirti itu sudah bagus,”tutupnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Dekranasda Sumsel Terbaik Nasional

# Pada Pameran Kriyanusa 2019 VOSMedia, Jakarta – Upaya Ketua Dekranasa Sumsel Hj Feby Deru …