Home / SOSIAL / 67 Anak Pulau Salah Nama Ikuti Program Desa Binaan YBM PLN WS2JB

67 Anak Pulau Salah Nama Ikuti Program Desa Binaan YBM PLN WS2JB

VOSMedia, PALEMBANG – Launching Desa Binaan kembali dilakukan oleh YBM PLN UIW S2JB, kali ini program tersebut dilaksanakan di Pulau Salah Nama Kelurahan Mariana Ilir Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel), dimana nanti desa ini akan ada pembelajaran buat anak anak per pekannya.

Manager Amil YBM PLN UIW S2JB, Naufal Irfan, mengatakan program ini akan mengarah pada kependidikan anak anak karena di pulau ini sangat rentan anak anak yang putus sekolah sehingga pihaknya berharap kedepan dengan edukasi dan pengawasan tidak ada lagi anak anak yang putus sekolah disini.

 

“Ada 67 anak yang akan kita bina pendidikan agama dan keterampilan,”terangnya, senin (23/9/19).

“Kedepan kita akan memberikan edukasi dan mengembangkan potensi ekonomi yang ada di pulau ini seperti kripik ikan seluang yang nantinya akan bernilai jual tinggi dan bisa menjadi pendapatan dari masyarakat disana,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Sahrul mengungkapkan bahwa selaku warga Pulau Salah Nama sangat mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN yang terus memperhatikan masyarakat kami, dan sangat sering kunjungan kepulau terpencil kami.

“Kami doakan seluruh pegawai PLN diberi kesehatan semuanya dan Allah akan membalas semua kebaikannya,” tutupnya.(rill/fly).

About redaktur

Check Also

Lomba Baca Puisi Warnai Launching Beasiswa Gencar YBM PLN WS2JB

VOSMedia, PALEMBANG – YBM PLN WS2JB kembali meluncurkan program beasiswa bagi generasi cahaya pintar yang …