VOSMedia,PALEMBANG-Untuk menjalin komunikasi dengan pelanggan PDAM Tirta Musi membentuk Forum Komunikasi Pelanggan(FKP)kegiatan ini dilakukan di Kantor Pusat PDAM tirta musi di Jl. Rambutan Ujung No. 1, 30 Ilir, Ilir Barat II, 30 Ilir, Ilir Barat II, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang,Selasa(20/8/2019).
Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Kota Palembang Cikmit menjelaskan,forum ini terdiri dari18 orang mewakili masing-masing wilayah pelayanan yang berfungsi sebagai jembatan komunikasi antara PDAM dengan pelanggan dan masyarakat pada umumnya.”Forum ini berlangsung dua hari dari tanggal 20-21,dan kita juga mendatangkan fasilitator seorang konsultan komunikasi dan pelayanan Bidang Air Minun dan sanitasi Yulfarida Ariani,”ungkapnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah, menjaring masukan dari perwakilan pelanggan atas kualitas PDAM diwilayah-wilayah pelayanan dan
meningkatkan pengetahuan tentang kedudukan,peran dan fungsi PDAM dalam sistem penyediaan air minum.
“Dia juga menambahkan agar
Memperkenalkan perjanjian atau kontrak berlangganan sebagai bentuk ikatan hukum antara PDAM dan pelanggan,”pungkasnya.(putra)