Home / POLITIK / Agus Saputra Holidu Kandidat Terkuat KNPI Banyuasin

Agus Saputra Holidu Kandidat Terkuat KNPI Banyuasin

VOSMedia, BANYUASIN – Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-VI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banyuasin akan segera digelar pada Pertengahan Bulan Desember ini, sejumlah nama calon mulai bermunculan yang bakal mengantikan posisi Basuni Rohimin sebagai Ketua KNPI Banyuasin.

Salah satunya, Agus Saputra Holidu, Tokoh Pemuda Banyuasin yang berpengaruh ini, menyatakan diri sudah siap untuk maju dalam Musda ke VI DPD KNPI Banyuasin mendatang.

“Saat ini dukungan dari PK dan OKP Banyuasin sudah Banyak kita dapatkan, insyaallah dengan dukungan yang sudah ada ini kita akan maju dalam kontestasi pemilihan Ketum DPD KNPI Banyuasin dan menjadikan pemuda Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera,” ungkap Agus, kamis (5/12/19).

“Visi misi saya untuk KNPI nantinya, adalah sebagai wadah pemuda Banyuasin untuk maju dan berkarya bersama – sama, guna menyongsong Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera,” lanjutnya.

Adapun Misi yang akan dibawa, dikatakan Agus yakni, Menyusun “Big Data” pemuda Banyuasin, Menguatkan nilai – nilai Pancasila di kalangan pemuda Banyuasin, Mengembangkan kualitas, kompetensi diri dan kreativitas pemuda Banyuasin, Membangun jiwa wirausaha sosial di kalangan pemuda Banyuasin, Melaksanakan setiap kegiatan secara bersama-sama dengan sumber daya dari seluruh unsur pemuda di Banyuasin, Menyelaraskan dan memaksimalkan peran pemuda dalam pembangunan Banyuasin dan Merumuskan perda tentang pemuda banyuasin.

Agus menambahkan, adapun program aksi yang akan dibawa nantinya yakni, SIMUDA (Sistem Informasi Pemuda), KAWULA MUDA (Kredit Amanah Wirausaha Sosial Pemuda), Banyuasin Summit, Banyuasin Bicara, Penyusunan Perda Tentang Pemuda, Muda Mart (mini market), Banyuasin Education Expo, Pembangunan Rumah Pemuda, Subuh Akbar, Tebar Sembako, Banyuasin Fashion Festival, Festival Nanggok, Apel Akbar Pemuda Banyuasin, Beasiswa Mahasiswa Lanjutkan Kuliah, Pemuda Membangun Desa, Banyuasin Bersholawat, Sekolah Politik Pemuda.

“Dengan visi misi yang sudah tersusun dan Terprogram ini, pemuda Banyuasin kedepan Akan Bangkit Adil dan Sejahtera kita akan dukung penuh program Bupati dan wakil Bupati Banyuasin Bapak Askolani Jasi, SH, MH & Bapak H. Slamet Somosentono, S.H,” tutupnya.(*)

About redaktur

Check Also

Cegah Covid-19, Pemkab Mura Bagikan Bantuan Dengan Tidak Berkerumun

VOSMedia, MUSIRAWAS – Dalam memberikan bantuan untuk mengurangi dampak sosial akibat wabah Covid-19, Bupati Musi …