Home / EKONOMI / All You Can Eat Program Andalan Bakso Granat Mas Aziz Tahun Depan

All You Can Eat Program Andalan Bakso Granat Mas Aziz Tahun Depan

VOSMedia, PALEMBANG – Khusus menyambut Tahun baru 2020, Bakso Granat Mas Azis kembali meluncurkan program baru di tahun 2020 nanti, yakni dengan bermodalkan uang Rp.50.000, per orang, konsumen bisa makan bakso sepuasnya.

Program baru yang diberi nama All You Can Eat ini, dikatakan Mas Azis pemilik Warung Bakso Granat ini, ialah program yang ditujukan pada konsumen – konsumen penggemar bakso granat, dengan limit atau durasi satu jam, dan berlaku selama bulan Januari 2020.

“Tanggal 1 Januari tetap buka seperti biasa, mulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore,” ungkap Mas Azis, di cabang Bakso Granatnya kawasan Bukit Besar Palembang, senin(30/12/19).

“Kita bikin inovasi baru yang agak berbeda dari yang lain di bulan Januari nanti,” lanjut Azis.

Dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, dijelaskan Mas Azis, Bakso Granatnya ini akan terus membuat cabang – cabang baru, guna mendekatkan jangkauan atau jarak dari mereka tinggal dan Bakso Granat nantinya.

Lebih lanjut dia menerangkan, Pengunjung yang datang pun ditahun baru itu banyak yang berkeluarga, untuk pembeli dari para mahasiswa masih ada tetapi tidak banyak dikarenakan libur, untuk sekarang justru yang dipakjo lebih ramai dibandingkan dibukit besar ini.

“Bakso granat Mas Aziz adalah sebuah rumah makan bakso yang cozy dan artinya di sini kita tampil kekinian anak muda dengan menyediakan fasilitas kayak wi-fi colokan salah satunya kebanyakan tidak ada di tempat yang lain,”pungkasnya.(put)

About redaktur

Check Also

Hernoe : Idealnya Pilkada Terbebas Dari Politik Uang

VOSMedia, PALEMBANG – Sekretaris Nahdlatul Ulama Sumatera Selatan Hernoe Roesprijadji Selasa (14/1) melaksanakan sidang terbuka …