Home / Palembang / Anak Muda Harus Mempunyai Dua Ruang

Anak Muda Harus Mempunyai Dua Ruang

VosMedia,PALEMBANG-Hari ini pembukaan lomba ajang kompetisi seni dan sains17(AKSI17) Sma Plus Negeri 17 pelajaran 2018/2019, di Aula Sma Plus Negeri 17 palembang Jalan Mayor Zurbi Bustan Lebong Siareng Sukarame Palembang,Sabtu(19/04/2019).

Ketua Komite Sma Plus Negeri 17 Fahlevi Maizano menjelaskan menyalurkan inovasi dan Motivasi itu bermacam-macam tetapi dikasih ruang untuk bekreasi itu sudah cukup,tetapi dikasih ruang lagi untuk berkompetisi sebab mereka bisa mengaktualisasikan jadi apa yang diinginkan.

Aku selalu mengingatkan anak muda itu harus mempunyai dua ruang
Yaitu motivasi dan inovasi.kalau mereka ada motivasi idak mempunyai inovasi itu biasa-biasa saja,karena tidak ada yang dicapai kedepan,akan tetapi kalau ada inovasi katek motivasi mimpi dia hanya menghayal,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan anak muda harus ada inovasi dan motivasi itu luar biasa.dengan kondisi sekarang anak muda diberi kesempatan untuk ruang itu apapun entah kesenian olah raga. Dari ruang inila mereka coba mengembangkan,kita tidak cukup dengan ilmu akademis jadi mereka harus ada kemampuan,”terangnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Plus Negeri 17 Palembang Parmin Suwito Spd.MM menjelaskan dari sisi sekolah yang disampaikan bapak komite, dengan adanya SDM yang berkualitas anak yang jenius sebenarnya diperlukan keluasan ruang.

Lebih lanjut dia menuturkan Kita meragukan anak kita, padahal anak kita itu luar biasa mulai dari sisi pelaksanaan, Panitia sebagai ajang melatih bertanggung jawab menimbulkan karakter disiplin,”pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Bukber Digelar, Begini Peran Kepengurusan Alumni SMP 17 Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 17 Palembang, menggelar buka puasa …