Home / SUMSEL / Azandri Dorong Kader PDIP Musirawas Maju Di Pilkada 2020

Azandri Dorong Kader PDIP Musirawas Maju Di Pilkada 2020

VOSMedia, MUSIRAWAS | DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Musirawas akan terus melakukan konsolidasi untuk mendorong kadernya maju dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Sekretaris DPC PDIP, Azandri mengatakan bahwa penting bagi PDIP untuk menyiapkan kadernya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020 nanti. Sebab, menurut Azandri PDIP Musirawas merupakan partai pemenang pada pileg 2018 lalu.

“Kita merupakan partai pemenang sudah saatnya PDIP menempatkan kadernya baik itu di kursi legislatif maupun eksekutif,”katanya, di Kabupaten Musi Rawas Sumsel, Selasa (6/8/19).

Dengan demikian kata Azandri, dirinya berharap PDIP bisa kembali meraih kemenangan pada pileg 2024 mendatang.
“Untuk itu perlu dilakukan konsolidasi sehingga PDIP bisa kembali meraih kemenangan dan kita juga mendorong kader PDIP yang ada di Musirawas untuk ikut bertarung di pilkada 2020 mendatang,”ungkapnya.

Azandri mengatakan, PDIP Musirawas berhasil memenangi pemilihan legislatif dengan meraih sebanyak 8 kursi di DPRD. “Jadi sudah sepatutnya kalau kita ingin mendorong kader kita maju di pilkada 2020 mendatang,”tutupnya.(er)

About redaktur

Check Also

Menuju World Cleanup Day 2019, Komunitas di Muba Bersih-Bersih Sungai Musi

World Cleanup Day (WCD) yang jatuh pada tanggal 15 September setiap tahunnya dirayakan sejak dini …