Home / EKONOMI / Bedanya HIPMI Dengan Organisasi Lain

Bedanya HIPMI Dengan Organisasi Lain

VOSMedia,PALEMBANG – Hari ini Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI)Kota Palembang mengadakan Agenda rutin tahunan yang dilakukan di bulan suci Ramadhan dengan mengajak berbuka bersama anggota HIPMI dan awak media agar dapat bersinergi dan sekaligus memperkenal kan 8 calon Ketum HIPMI yang baru Untuk siap maju diperiode kedepan-2019-2022.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum(Ketum) DPC HIPMI Kota Palembang Hermansyah Bastari SE setelah berbuka bersama di Hotel Exelton Palembang, kamis(30/5/19).

Herman mengatakan Agenda ini dibuat tak terduga, bukan hanya dilakukan untuk berbuka puasa bersama, namun karena para kandidat banyak yang hadir, ini merupakan kejutan sekaligus nanti kita perkenalkan.

“Kaderisasi di Kota Palembang sekarang ini sudah mulai baik, ini mengindikasikan bahwa kepengurusan lama berhasil mengkader para pengusaha muda di kota ini,”ungkapnya.

“Organisasi HIPMI berbeda dengan organisasi yang lain, sesuai AD-ART hanya berlaku untuk satu kali kepemimpinan, karena tidak bisa mencalonkan untuk dua periode hanya satu periode. Maka, berlanjut di tingkat DPD HIPMI,”lanjutnya.

Untuk pelaksanaan pemilihan Ketua Hipmi Kota Palembang akan berlangsung pada bulan Agustus nanti.” kita lakukan pemilihan sebelum menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Sumsel.Jadi Muscab Palembang dulu baru Muscab Sumsel,”tuturnya.

Ditempat yang sama Prima Salam menjelaskan untuk ini akan dibuat program yang sedemikian rupa agar HIPMI bisa merangkul semua elemen masyarakat dan menjadi suatu landasan bagi anak muda dalam berwirausaha.

“Yang terpenting ialah agar menjunjung tinggi usaha yang sudah dijalankan serta dibina di HIPMI Kota Palembang,”[email protected]

About redaktur

Check Also

Dekranasda Sumsel Terbaik Nasional

# Pada Pameran Kriyanusa 2019 VOSMedia, Jakarta – Upaya Ketua Dekranasa Sumsel Hj Feby Deru …