Home / KESEHATAN / Beri Pelayanan Terbaik, Warga Apresiasi Kehadiran Rumah Singgah
Rumah Singgah Muratara

Beri Pelayanan Terbaik, Warga Apresiasi Kehadiran Rumah Singgah

VOSMEDIA.CO.ID_ PALEMBANG – Masyarakat dan petugas kesehatan apresiasi kehadiran Rumah Singgah Muratara untuk membantu masyarakat melakukan perawatan kesehatan di rumah Sakit Kota Palemban.

“Sangat membantu sekali, membuat keluarga pasien tidak terlantar lagi, dak bingung nak nginep karena cukup tingal disini baik pasien maupun keluarga pasien,”kata Nustika hari Shanty petugas RSUD Rupit, Rabu (16/6).

Mewakili petugas kesehatan maupun masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wabup Inayatullah yang telah mendirikan Rumah Singgah ini bagi masyarakat Muratara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak bupati dan pak Wabup, ini jelas sangat bermanfaat,” kata Nustika.

Pelayanan yang diberikan Rumah Singgah kepada masyarakat juga sangat baik dan nyaman.

“Alhamdullilah fasilitas cukup, dan nyaman, tempat tidur pasien nyaman. Makan enak dan enaknya lagi bisa masak sendiri. Pokonya terasa rumah sendiri,” ujarnya.

Kedepan pihaknya berharap keberadaan rumah singgah dipertahankan dan ditingkatkan lagi dan semoga Rumah Singgah tetap ada.

Bupati Muratara Devi Suhartoni mengungkapkan, Rumah Singgah merupakan satu satunya dari 17 kabupaten kota yg ada disumsel. Ini merupakan terobosan dan pilot project bagi semua.

“Saya yakin apapun hal positif dan bermanfaat pasti banyak yg ikut dan suport,”ungkapnya.

Pemkab terus menerima masukan dari masyarakat terkait kemajuan dan fasilitas rumah singgah. Dan berupaya semaksimal mungkin agar rumah singgah menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat.

“Saat ini kita masih menyewa rumah singgah, melihat antusias dan manfaat saya rasa bagus kalau pemkab membeli rumah sendiri untuk dijadikan rumah singgah permanen masalah sumber dananya nanti kita carikan solusiny,” tutur Bupati

(*)

About admin

Check Also

Warga lapor kades sunat blt

Diduga Sunat BLT, Oknum Kades Suka Menang Bungkam

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bantuan Langsung Tunai (BLT) warga Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi …