Home / PALEMBANG / Bertema Anak Menciptakan Momen Emas, SMAN 18 Palembang Lepas 316 Siswa

Bertema Anak Menciptakan Momen Emas, SMAN 18 Palembang Lepas 316 Siswa

VosMedia,PALEMBANG – SMA Negeri 18 Unggulan Palembang mengelar pelepasan siswa kali ini mengambil tema anak menciptakan momen emas, berlangsung di Hotel Aston Palembang.

Dalam hal ini Kepala Sekolah SMAN 18 Unggulan Palembang Dra Sri Asmuniah MSi menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan pelepasan siswa Xll tahun pelajaran 2018-2019 berjumlah 316 siswa yang terdiri dari  Lima kelas bidang IPA dan 5 kelas untuk IPS.

“Untuk itu kami sengaja tidak mengambil tema perpisahan tetapi mengambil tema anak menciptakan momen emas bagi mereka, karena sampai kapan pun anak-anak ini menjadi anak kami,”ungkapnya, Senin (29/4/19)

Lebih lanjut dia menuturkan ini merupakan awal lulusan – lulusan tersebut untuk lebih maju kejenjang  yang lebih tinggi, seperti masuk ke perguruan tinggi atau pun masuk kedunia kerja.

Dan untuk jalur undangan (SNMPTN) sendiri pihaknya sudah terdaftar, di Perguruan Tinggi dan Universitas  dibeberapa wilayah Sumatera dan Jawa.

“Harapan kami  pasti, semua berhasil dan lulus lebih penting lagi mereka dapat mencapai apa yang diimpikan,”terangnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Hadir di Acara Sarasehan Bersama guru se-Kecamatan Karang Jaya

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bertempat digedung serbaguna Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), …