Home / PENDIDIKAN / BNNK Muara Enim Gelar Sosialisasi, Ajak Warga Berantas Narkoba 
Ket : istimewa (ist)

BNNK Muara Enim Gelar Sosialisasi, Ajak Warga Berantas Narkoba 

VOSMedia, MUARA ENIM – Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Muara Enim Sumatera Selatan, terus gencar memerangi dan melakukan  sosialisasi terkait bahaya narkotika.Salah satunya dengan menggelar sosialisasi Diseminasi Informasi P4GN melalui masyarakat Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumsel, diruang pertemuan kantor Camat Gunung Megang, Kamis (24/10/19).

Kepala BNNK Muara Enim, AKBP Abdul Rahman ST , mengatakan terkait bahaya narkotika, hal ini sangat penting untuk disampaikan agar para generasi nanti bisa terselamatkan dan tahu bahayanya narkotika. Melalui penyampaian materi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba pada Lingkungan, Masyarakat dan Kalangan Remaja kita harapkan dapat terhindar dari itu.

“BNNK Muara Enim berharap agar seluruh peserta memahami dan juga dapat berperan aktif menyampaikan bahayanya narkoba di lingkungan masyarakat, khususnya di Kecamatan Gunung Megang dan umummya Kabupaten Muara Enim,” ungkap AKBP Abdul Rahman ST.

Dikatakannya, BNNK Muara Enim mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, dengan kehadiran BNN Agar masyarakat berperan aktif dalam penanggulangan peredaran gelap narkoba ,dan sebagai relawan yang dapat mensosialisasikan ke desa – desa sehingga diharapkan jumlah pecandu narkoba akan turun.

“Kita juga menyampaikan materi dan menyampaikan tentang program rehabilitasi terhadap pecandu narkoba,” jelas Rahman.

Terlihat juga hadir di giat BNNK Muara Enim guna memberikan materi dan sosialisasi bahaya narkoba di Kantor Camat Gunung Megang , Camat Gunung Megang Kurniawan,MSi, para unsur tripika, para Kades,tokoh agama dan masyarakat, serta para pelajar maupun undangan lainnya.(Aj)

Editor : fly

About redaktur

Check Also

Wabup Muratara resmi tutup MTQ ke-IX di Muratara, Camat Rawas Ilir Ketiban Durian Runtuh.

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pada acara penutupan MTQ ke-9 di halaman kantor bupati di Muara Rupit, Jumat …