Home / SEJARAH / Bupati dan Wakil Bupati Sidak Pembangunan Kantor, Temuannya Mengejutkan
Bupati sidak pembangunan kantor

Bupati dan Wakil Bupati Sidak Pembangunan Kantor, Temuannya Mengejutkan

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Inayatullah melakukan sidak ke pembangunan Kantor Bupati di komplek perkantoran Kabupaten Muratara di Kelurahan Muara Rupit. Senin (23/8)

Dalam sidak itu, Bupati dan Wakil Bupati dikejutkan dengan proses pembangunan yang tidak sesuai harapan atau terkesan tidak terencana dan terlaksana sebagai mana mestinya.

Bupati Devi menyebutkan, peroses pembangunan Kantor Bupati ini kurangnya perencanaan awal yang baik dan tidak detail, terlihat dari tidak ada persiapan terkait mekanikal dan elektirikal serta clambing. semestinya hal itu dikerjakan dari awal.

Selanjutnya bagian penting dari tiap pembangunan atau standar indonesia dalam pengerjaan pekerjaan adalah keselamatan kerja,  k3 (kesehatan, keselamatn kerja). Namun hal itu tidak diterapkan oleh pihak penanggung jawab.

Akhirnya bangunan Gedung tidak merepresentasikan budaya atau iconik Muratara. ketika kurangnya sentuhan seni dalam desain sehingga terkesan hanya bangunan biasa.

Menindaklanjuti persoalan ini Bupati mengintruksikan agar dibuat jadwal kerja (time scehedule) yang rapih.

Diadakan rapat mingguan membahas progres kerja tiap minggunya, yang melibatkan pihak pihak terkait. Sehingga ada kontrol dan monitor kerja yg baik.

(Red)

About admin

Check Also

Warga lapor kades sunat blt

Diduga Sunat BLT, Oknum Kades Suka Menang Bungkam

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bantuan Langsung Tunai (BLT) warga Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi …