Home / SUMSEL / BUPATI – KAHMI PALI, Bahas Persoalan Daerah

BUPATI – KAHMI PALI, Bahas Persoalan Daerah

VOSMedia,PALEMBANG – Korps Alumni Himpunan Islam (KAHMI) Kabupaten PALI, berencana melaksanakan Workshop terkait Optimalisasi Kebijakan Pusat (OKP) pada Daerah, yang akan dirangkai pada momentum Milad KAHMI Kabupaten PALI Perdana dan nuansa bulan Syawal Halal Bihalal.

Hal itu disampaikan Ketua Umum KAHMI Kabupaten PALI, Adi Warsito,ST, saat berdialog bersama Bupati Kabupaten PALI dan Jaringan Pemantau dan Riset Indonesia (JAPRI) Sumatera Selatan.

“Insya Allah bulan depan kita akan menggelar Silaturahmi bersama para Tokoh, Sesepuh, Anggota dan Keluarga besar KAHMI di Kabupaten PALI,”ungkap Adi, dikediamannya, Senin (17/6/19).

Lanjut Alumni Muhamaddiyah Palembang ini pihaknya juga akan mengagendakan sejumlah Tokoh Nasional dan Narasumber hadir dalam rangkaian acara dimaksud.

“Kapan lagi kita berbuat dan membangun hal yang berarti bagi Kabupaten kita sendiri,” tegas Anggota DPRD Kabupaten PALI 2014-2019 ini.

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, mengajak semua pihak bersama pemerintah Daerah Kabupaten PALI untuk mewujudkan Visi SERASI NIA, terutama Para Tokoh-tokoh Intelektual dan Cendikiawan di Daerah Penghasil Migas ini. Seperti halnya KAHMI Kabupaten PALI.

Meski terbilang Kabupaten baru, Bupati PALI menuturkan Akselerasi Pembangunan di PALI terus berjalan, namun ada hal yang masih dikeluhkan seperti Dana Perimbangan Pusat Daerah yang belum optimal serta Kuota penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) masih sangat dibutuhkan.

“PALI ini masih baru, tentunya kita berharap perhatian Pemerintah Pusat untuk kita di Daerah mesti menjadi prioritas, yang paling substantial adalah kebutuhan Tenaga-tenaga (Pegawai/ASN) untuk menjadi Trigger Percepatan Pembangunan di PALI,”tutupnya.

About redaktur

Check Also

Ekspor Dan Impor Sumsel Naik Dari Tiga Bulan Terakhir

VOSMedia, PALEMBANG – Nilai Ekspor dan Impor Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bulan Oktober 2019 naik …