Home / PENDIDIKAN / Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni : Harapkan Kreatifitas Pelajar Pada Acara Gebyar Pelajar Batch II Muratara, Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni : Harapkan Kreatifitas Pelajar Pada Acara Gebyar Pelajar Batch II Muratara, Dimeriahkan Artis Ibu Kota

VOSMEDIA.CO.ID _MURATARA – Dalam kegiatan Gebyar pelajar Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Batch II dan memperingati hari jadi Muratara ke-11, pemerintah datangkan 2 orang artis ibu kota. Yakni Andika (Babang Tamvan) kangen Band dan Fresly Nikijuluw X Factor Indonesia Season 2 serta Silampari Band yang ikut meriahkan mengisi acara.

 

Kegiatan tersebut di pusatkan, di Lapangan Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara yang dihadiri langsung oleh Bupati-wakil Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni-H. Inayatullah, Kapolres Muratara dandim yang diwakilkan, kepala OPD, Camat serta tamu undangan lainya..

 

Gebyar pelajar Batch II ini merupakan ajang bagi pelajar untuk menunjukan bakat dan kreativitas pelajar. Acara tersebut berlangsung dengan antusias serta disaksikan ribuan masyarakat yang ikut menikmati rangkaian acara serta penampilan andika kangen band dan fresly dari timur.

 

Dikesempatan tersebut juga Bupati H. Devi Suhartoni memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi dan ikut dalam penampilan kerativitas pelajar. Seperti tari saman, tari kelisal, dan penampilan perwakilan setiap kecamatan yang menambah kemeriahan dirangkaian acara tersebut.

 

Kepala dinas Pendidikan Muratara, Zazili, S. Sos, mengatakan bahwa gebyar pelajar adalah sebagai wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan potensi mereka dalam berbagai bidang seni dan keterampilan, tetapi juga sebagai sarana hiburan serta mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat pendidikan.

 

“Dengan adanya gebyar pelajar ini sebagai wadah bagi siswa mengembangkan bakat, potensinya didalam bidang seni, keterampilan dan kereatifitas,” kata Zazili.

Disisilain Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni, memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan gebyar pelajar batch II yang berjalan sukses dan sangat meriah dengan antusias masyarakat muratara.

 

‘Gebyar pelajar ini tidak hanya sebagai wadah bagi pelajar menunjukkan bakat mereka dalam berbagai bidang seni dan inovasi keterampilan. Tetapi sebagai sarana hiburan serta mempererat silaturahmi di antara pelajar antar sekolah disetiap kecamatan sekabupaten Muratara namun bagi masyarakat yang hadir’, kata Bupati H. Devi Suhartoni.

 

Beliau juga berharap, bagi pelajar Muratara dapat semakin timbul rasa percaya diri dan termotivasi dalam belajar meraih prestasi lebih baik ditahun-tahun mendatang.

About admin

Check Also

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Hadir di Acara Sarasehan Bersama guru se-Kecamatan Karang Jaya

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bertempat digedung serbaguna Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), …