Home / SUMSEL / Camat Dahmudin Resmikan Posko Covid Desa Tebing Tinggi
Camat Dahmudin

Camat Dahmudin Resmikan Posko Covid Desa Tebing Tinggi

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Polres Muratara melakukan sosialisasi dan peresmian posko covid 19 di Desa Tebing Tinggi. Kamis (16/9/2021)

Pembangunan posko Covid ini merupakan upaya yang serius Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung untuk menangani pandemi ini. Harapannya dengan adanya Posko Covid ini angka penyebaran atau penularan dapat ditekan semaksimal mungkin.

Bangunan yang berdiri diatas lahan seluas 36 meter persegi ini merupakan tanah hibah dari kepala Desa Tebing Tinggi.

Camat Dahmudin, dalam arahannya menyebukan, Pemerintah Desa Tebing Tinggi memiliki langkah yang tepat dan cepat serta responsibility tehadap kepentingan masyarakatnya, hal itu dibuktikan dari kerelahaan menghibah lahan untum kepentingan publik.

“Alhamdulillah dapat support dari Desa, ada hibah tanah 6X6 m dan sudah dibangun Pos Covid secara permanen, di desa Tebing tinggi,” tutur Camat Dahmudin.

Camat Dahmudin
Camat Dahmudin saat pembagian BLT di Desa Tebing Tinggi. (Poto/Vosmedia)

Dia juga mendoakan, agar dihari selanjutnya, masyarakat bahu-membahu berkontribusi untuk pemerintah demi kepentingan dan kemaslahatan publik.

“Kita doakan, kedepan akan ada lagi masyarakat Ninung Untuk menghibah tanah demi kepentingan pemerintah,” harapnya

Selanjutnya Camat Dahmudin bersama Kapolres dan jajaran serta puskesmas Nibung melakukan pembagian BLT tahap 3 2021 kepada 50 masyarakat penerima yang layak di Desa Tebing Tinggi tersebut.

 

(Is/Red)

 

 

About admin

Check Also

Warga lapor kades sunat blt

Diduga Sunat BLT, Oknum Kades Suka Menang Bungkam

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bantuan Langsung Tunai (BLT) warga Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi …