Home / PALEMBANG / Diknas Palembang Harap Pihak Sekolah Tingkatkan Kualitas

Diknas Palembang Harap Pihak Sekolah Tingkatkan Kualitas

VOSMedia, PALEMBANG – Di hari pertama masuk sekolah Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palembang monitoring beberapa sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Palembang.

Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Palembang, Terry Setyati mengatakan monitoring di hari pertama siswa-siswi masuk sekolah ini dilakukan oleh pihaknya, untuk melihat langsung kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

“Hari ini ada lima Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang kita monitoring yaitu,SMP 41,SMP 40,SMP 18,SMP 27,dan SMP 46. Semua siswa-siswi disekolah tersebut hadir semua di hari pertama sekolah,” ungkapnya, Senin (15/7/19)

“Mereka tampak gembira dimasa-masa pengenalan di sekolah mereka yang baru ditambah lagi saya lihat siswa-siswi tersebut turut ditemani atau diantar oleh orang tuanya,”lanjutnya.

Terry menerangkan, dari monitoring ini tidak ada temuan-temuan yang tidak kita inginkan, namun ada salah satu guru di sekolah yang tidak masuk dikarenakan sakit dan benar-benar sakit dibuktikan dengan adanya surat keterangan sakit dari dokter.

“harapan saya kepada pihak-pihak sekolah agar terus meningkatkan kualitas sekolah baik dari pelayanan cara mendidik dan sebagainya agar siswa-siswi merasa nyaman dan senang menuntut ilmu di sekolah mereka yang baru,”tutupnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Lagi, ACT Sumsel Distribusikan Ratusan Ribu Liter Air Bersih Untuk Atasi Kekeringan

VOSMedia, PALEMBANG – Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BMKG, musim kemarau tahun 2019 menyebabkan kekeringan …