Home / PALEMBANG / Diskominfo Sumsel Gelar Inkubator Teknologi dan Informatika

Diskominfo Sumsel Gelar Inkubator Teknologi dan Informatika

VOSMedia, PALEMBANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov. Sumsel, menggelar Kegiatan Inkubator Teknologi dan Informatika di Hotel Emelia Kota Palembang, rabu (11/12/19).

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel, Prof Eduar Juliartha mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini, supaya mahasiswa bisa melihat bahwa dunia yang sekarang penuh kemajuan, dan ini menjadikan satu kesempatan besar, serta bermanfaat bagi mereka, baik itu dari sisi finansial maupun pengembangan diri

“Kegiatan ini tujuannya, menginisiasi supaya masyarakat terutama mahasiswa mempunyai media untuk mencari peluang agar lebih bisa terarah,”ungkapnya.

Lebih lanjut di menjelaskan, peluang ini khususnya di Sumsel, bisa dijadikan suatu peluang seiring dengan pengetahuan kita terhadap teknologi khususnya komputer dan jaringan internet, jangan sampai menjadi korban dari perkembangan teknologi itu.

Ada beberapa lapangan pekerjaan sekarang hilang karena terknologi yang luar biasa, tapi ada juga lapangan pekerjaan yang tercipta karena kondisi teknologi sekarang ini. Tinggal bagaimana kita beradaptasi terhadap lingkungan ini.

“Dan jangan lupa juga dalam beradaptasi itu, kita harus melihat situasi dan kondisi, sehingga lingkungan bisa bertoleransi dengan baik, sepanjang kita tau situasi dan kondisi kita bisa dapat memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

RG Srikandi Mahardika, Sanggar Belajar Gratis di Kota Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – Rumah Gerakan (RG) Srikandi Mahardika melaunching sanggar belajar gratis di kota Palembang. …