Home / PALEMBANG / Dosen Muda Fakultas Hukum UMP Datangi Senayan

Dosen Muda Fakultas Hukum UMP Datangi Senayan

VOSMedia, PALEMBANG – Lagi – lagi nama Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menjadi sorotan ditengah masyarakat setelah kemarin sempat menjadi sorotan karena prestasi dosen dan mahasiswanya.

Kali ini dosen muda FH UMP kembali membawa nama Universitas Muhammadiyah Palembang ke kancah Nasional.Setelah mampu menyisihkan banyak peserta dan masuk 40 besar call for paper dalam Seminar Nasional “Revolusi Industri 4.0 dan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan” yang diadakan oleh Pusat peneliti Badan keahlian DPR RI tgl 8 Agustus 2019. pembukaan acara dibuka langsung oleh wakil ketua DPR Fadli Zon dan dihadiri oleh Sandiaga Uno.

Keempat dosen muda FH UMP , DR. Serlika Aprita, SH,MH , Febrina Hertika Rani, SH,MH, Syahriati Fakhriya, SH,MH dan Dea Justicia Ardha, SH,MH berhasil menyisihkan ratusan peserta call for paper lainnya dan masuk 40 besar sebagai penyaji makalah serta bersaing bersama para kandidat dari seluruh Indonesia.Sambil memperkenalkan budaya khas kain tajung Palembang , keempat dosen memaparkan makalah mengenai “Sentuhan Revolusi Industri 4.0 dalam Ikm pembuatan kain tajung di Palembang” langsung dihadapan Panelis DR.Rian Nugroho

“Kami bangga dapat mewakili Universitas Muhammadiyah Palembang khusus nya Fakultas Hukum dalam seminar nasional seperti ini” kata Febrina dan ” kami jg bangga dapat memperkenalkan kain tajung khas Palembang secara nasional” Syahriati menambahkan.

Keempat dosen ini merupakan satu satunya perwakilan dari Sumatera dalam event seminar nasional dan Call for paper yang diselenggarakan oleh Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI.(Fu)

About redaktur

Check Also

Lagi, ACT Sumsel Distribusikan Ratusan Ribu Liter Air Bersih Untuk Atasi Kekeringan

VOSMedia, PALEMBANG – Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BMKG, musim kemarau tahun 2019 menyebabkan kekeringan …