Home / PALEMBANG / DPC PDIP Palembang Gelar Acara Peringati Hari Sumpah Pemuda

DPC PDIP Palembang Gelar Acara Peringati Hari Sumpah Pemuda

VOSMedia, PALEMBANG – Untuk Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada setiap tanggal 28 Oktober, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Palembang menggelar acara yang diisi oleh sejumlah seniman dan pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda.

Kegiatan yang dihadiri oleh kader Pimpinan anak cabang se Kota Palembang, diselenggarakan di kantor DPC PDIP, Jalan Radial, Senin (28/10/19).

Wakil ketua Susanto Azis Dewan Perwakilan Daerah PDIP Sumatera Selatan, Susanto Azis, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari sumpah pemuda dengan tujuan mengingatkan kita perjalan panjang sejarah bersatunya bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini juga merupakan perintah langsung dari kantor pusat PDIP sebagai bentuk penghargaan serta menjaga semangat sumpah pemuda, PDIP selama ini dikenal dengan partai wong cilik, pastinya akan selalu mengingat dan menjaga momen seperti ini demi keutuhan NKRI,”terangnya.

Susanto Aziz berharap , masyarakat bersama PDIP mampu menjaga keutuhan NKRI dengan tetap menjaga semangat sumpah pemuda bersama menjaga ideologi Pancasila.

Ditempat yang sama Ketua pelaksana, Andreas OP yang juga merupakan wakil ketua bidang sumber daya manusia dan kebudayaan pariwisata DPC PDIP Kota Palembang menuturkan, acara terselenggara sebagai rasa bangga menyambut hari sumpah pemuda, yang mana memang kedepan para pemuda harus terus membuktikan diri untuk beekarya dan berkarir agar Indonesia lebih maju lagi.

“Pemuda harus lebih kreatif lagi, bangkitkan semangat pemuda, untuk menuju Indonesia yang lebih baik lagi,”tutupnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Safari Ramadhan di Kecamatan Nibung, HDS Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni beserta rombongan dari Pemerintahan Melaksanakan …