Home / SUMSEL / DPC Perempuan Bangsa OI Berbagi Takjil di Hari Kartini

DPC Perempuan Bangsa OI Berbagi Takjil di Hari Kartini

Vosmedia, OI – Dalam Memperingati hari Kartini, tanggal 21 April 2021, DPC Perempuan Bangsa Ogan Ilir menggelar bakti sosial berbagi takjil ke sejumlah tempat antara lain di Panti Jompo Dinas Sosial Provinsi UPTD Ogan Ilir, Panti Asuhan Mawar Putih Mardotullah dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Inderalaya.

Yustina, ketua DPC Perempuan Bangsa Ogan Ilir, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak secara Nasional. Merupakan bakti Perempuan Bangsa dan PKB atas syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat tak terhingga.

Adapun kegiatan ini juga di dukung oleh massa rakyat simpatisan Perempuan Bangsa dalam bentuk uang maupun paket takjil yang di organisir ranting ranting PB dari Indralaya utara, Indralaya seperti desa Pulau Kabal, Permata Baru, Muara Penimbung, Payakabung, Timbangan 32 dan lain-lain.

“Semoga Allah SWT melipahkan berkah bagi kita semua. Dalam kesempatan ini juga kita menghimbau kepada para lansia, anak panti, santri dan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun sebagai upaya melawan covid 19 serta mendukung gerakan vaksin yang di instruksikan pemkab Ogan Ilir, dibawah komando bapak Bupati Panca Wijaya Akbar”, Ujar Yustina.

PB PKB OI akan terus mengawal kebijakan pemerintah hingga ketingkat desa melalui ranting PB. Ini saat nya kaum perempuan terlibat aktif dalam pembangunan secara inklusif.(*)

About admin

Check Also

Amsi

Tarekh : Salah Satu Pilar Demokrasi, Pers Menjadi Pengawalnya

PALEMBANG – Media online harus memiliki dedikasi dan idealisme dalam membangun opini yang positif dengan …