Home / OPINI / DRG.Duror EN Nasik Mars Selalu Ingat Pesan Ajaran Agamanya

DRG.Duror EN Nasik Mars Selalu Ingat Pesan Ajaran Agamanya

 

VOSMedia,PALEMBANG-Di tengah Pandemi Covid -19 peran Rumah Sakit sangatlah penting karena untuk membantu mendeteksi dan memproses perawatan yang dijalani oleh para pasien yang sudah terinfeksi maupun dalam pemantauan.

Dan dalam hal ini ada yang menarik dari Pimpinan,Pegawai mau pun Tim Medis yang ada dirumah sakit.

Salah satu nya Direktur Rumah Sakit Pelabuhan DRG. Duror En Nasik Mars Menjelaskan,Mengenai suka-duka dan hal menariknya adalah kita bisa membantu orang-orang yang lagi butuh pertolongan.

“Jadi tugas saya mengatur membantu,mensuport,teman -teman mengenai kasus Covid-19 dan non Covid,”tuturnya.

Karena saya inget pesen ajaran agama yang bunyinya,barang siapa memudahkan keperluan dan kesulitan orang,Niscahaya Allah akan mepermudahkan urusan dunia dan akhirat.

Lanjutnya,Mengenai profesi saya dilingkungan tempat tinggal, sangat membantu tidak ada yang mempermasalahkan,karena warga komplek sudah tahu informasi, sudah tahan inmunya.

Bahkan Masjid sudah menjalankan Sholat lima waktu dengan mengunakan protokol kesehatan.”Dan untuk istri dan keluarga sangat mensuport pekerjan saya,”tuturnya.

Harapan dan himbauan mudah- mudahan masyarakat mempelajari tentang apa itu Covid -19 dan cara menghadapi situasinya bagaimana.Jadi tidak ada yang menjamin kapan Covid-19 ini hilang.

Jadi saya akan melakukan apa yang bisa saya upayakan,karena takdir itu sudah direncanakan Allah tidak melebihi kemampuan umatnya.”Kita semua bisa kalau kita mau”terangnya.

“Dan masyarkat tidak perlu khawatir berlebihan,karena dengan menjaga kebersihan kita akan terjaga,”pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Subtansi RUU HIP Harus Bisa Menjaga Marwah Pancasila

    VOSMedia,PALEMBANG-Pembahasan RUU HIP menuai polemik penolakan berbagai elemen masyarakat, sehingga penggantian namanya tak …