Home / POLITIK / Firdaus Cik Olah Daftar Balon Bupati ke PDIP

Firdaus Cik Olah Daftar Balon Bupati ke PDIP

VOSMedia, LUBUKLINGGAU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD II Golkar) Kabupaten Musirawas, Firdaus Cik Olah, menunjukkan keseriusan pada Penjaringan bakal calon kepala daerah Pilkada Musirawas 2020.

Buktinya, Firdaus bersama fungsionaris DPD Golkar, mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Mura ke DPC PDIP Musirawas di Jalan Lintas Tugumulyo, Senin siang (9/9). Firdaus diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan, Awam Abdullah. Firdaus merupakan bakal calon ketiga yang mendaftarkan diri ke PDIP sejak dibuka sepekan lalu.

Usai mendaftarkan diri, Firdaus menegaskan, PDIP secara serentak membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

“Hal ini untuk membuktikan bahwa saya serius dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang. PDIP merupakan partai pemenang dan Golkar juga pemenang. Ini bukan hitung-hitungan bisnis, tapi pengabdian, kalau memang partai merekomendasi, saya siap,” tegasnya.

Firdaus juga menyatakan, bahwa PDIP dan Golkar adalah partai pemenang Pileg 2019 di Musirawas, PDIP meraih 8 kursi dan Golkat 7 kursi pada DPRD Musirawas.

“Yang paling bagus PDIP dan Golkar koalisi dari hasil pileg kemarin 15 kursi. Tentu cita-cita ini bukan semata harapan, tapi menyakinkan bahwa koalisi ini untuk membangun Musirawas kedepan, apalagi PDIP dan Golkar ada kader yang mumpuni. Golkar siap padu dengan PDIP dan saya siap menanggalkan jabatan anggota DPRD,” ungkapnya.(*)

About redaktur

Check Also

Milenial Warna Baru Politik Sumsel

VOSMedia, PALEMBANG – Masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) mengharapkan Anggota Dewan terpilih, yang termasuk dalam Generasi …