Home / PALEMBANG / FMM GOJEK Meriahkan 17 Agustus di Palembang

FMM GOJEK Meriahkan 17 Agustus di Palembang

VOSMedia,PALEMBANG – 17 Agustus merupakan hari istimewa bagi segenap bangsa Indonesia. Demikian pula dengan GOJEK. Sebagai aplikasi karya anak bangsa, GOJEK merayakan hari kemerdekaan RI dengan istimewa, yaitu dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek (FMM) serempak di 256 kota dan Kabupaten se-Indonesia.

Di Palembang, FMM diadakan di halaman Museum Balaputra Dewa hari ini (17/8/2019) dan dihadiri oleh sekitar 2000 mitra GOJEK Palembang. Kegiatan tersebut diisi antara lain dengan upacara bendera, pemberian beasiswa berupa dana Pendidikan kepada 25 anak mitra driver, dan berbagai perlombaan khas tujuhbelasan.

Gojek ingin berbagi momen khidmat diiringi rasa sukacita pada perayaan hari kemerdekaan bersama mitra GOJEK ini, Berikut beberapa moment FMM dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 yang diabadikan di Palembang.(*)

Ribuan mitra GOJEK Palembang memadati kegiatan Festival Merah Putih Mitra di Museum Balaputra Dewa hari ini (17/8/2019). Sebagai bentuk ucapan syukur atas kemerdekaan Indonesia ke-74, perwakilan manajement GOJEK dan mitra Palembang bersama mengikuti pemotongan tumpeng.
Sebagai bentuk apresiasi kepada anak mitra GOJEK yang berprestasi, GOJEK Palembang memberikan beasiswa dana Pendidikan kepada 25 Anak Mitra usia sekolah dasar. Beasiswa disampaikan perwakilan managemen GOJEK Palembang pada kegiatan Festival Merah Putih Mitra di Museum Balaputra Dewa hari ini (17/8/2019)
Para mitra GOJEK Palembang merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74 dengan berbagai permainan tradisional, tapi ada pula permainan khas GOJEK. Permainan ular tangga ini dimainkan bersama dengan peraturan permainan menggunakan istilah khas ojol seperti “macet” dan “gacor” (banyak order). Kegiatan Festival Merah Putih Mitra GOJEK di Palembang dilangsungkan di Museum Balaputra Dewa hari ini (17/8/2019).
Para mitra GOJEK Palembang merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74 dengan berbagai permainan tradisional balap karung menggunakan atribut GO-Ride yaitu helm dan jaket. Kegiatan Festival Merah Putih Mitra GOJEK di Palembang dilangsungkan di Museum Balaputra Dewa hari ini (17/8/2019).

 

Sekitar 200 mitra GO-Ride Palembang mengikuti konvoi keliling Kota Palembang sebagai bagian dari Kegiatan Festival Merah Putih Mitra GOJEK, bagian dari perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74 yang dilangsungkan di Museum Balaputra Dewa hari ini (17/8/2019).

 

 

About redaktur

Check Also

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Temui Pengrajin Songket

VOSMedia,PALEMBANG – Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo didampingi rombongan istri menteri yang tergabung …