Home / PALEMBANG / Gerak Cepat DT Peduli Ulurkan Bantuan ke Tangga Buntung
Ket : Warga korban kebakaran saat terima bantuan dari DT Peduli Sumsel

Gerak Cepat DT Peduli Ulurkan Bantuan ke Tangga Buntung

VOSMedia, PALEMBANG – Guna membantu para korban kebakaran di kawasan Tangga Buntung, Kelurahan Karang Anyar Gandus Palembang, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sumatera Selatan (Sumsel) berikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

Salah satu anggota DT Peduli, Hendra mengatakan adapun yang diberikan pihaknya untuk membantu korban kebaran tersebut terdiri dari beras, mie instan dan pakaian layak pakai dari penggalangan dana yang dilakukan pihaknya dan akan terus memantau terkait kebutuhan lain yang dibutuhkan oleh para masyarakat korban kebakaran tersebut.

“Kami akan terus melihat kebutuhan Yang mereka perlukan, guna memberikan bantuan lebih banyak lagi,” ujarnya Hendra salah satu anggota DT Peduli, Rabu(16/10/19).

Dirinya juga mengajak masyarakat Sumsel khususnya di Palembang untuk dapat mengulurkan tangan guna membantu para korban kebakaran kawasan Tangga Buntung, Karang Anyar tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat tadi juga sudah menerimanya, semoga saja nanti banyak lagi masyarakat Palembang yang lainnya ikut turut meringankan beban saudara kita tersebut,” harapnya.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Rasyid mengatakan, bahwa apa yang menimpa dirinya merupakan suatu musibah yang harus diterimanya. “Yo nak cak mano lagi, namonyo ini musibah pak. Yang rumah sudah rato samo panggung-panggungnyo,” ujar Rasyid singkat.(fly)

About redaktur

Check Also

KUMANDANG TAKBIR IDUL ADHA BERGEMA, H. DEVI SUHARTONI SHOLAT IDUL ADHA DI LAPANGAN SILAMPARI

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Merayakan hari raya idul Adha 1446 Hijriyah …