Home / PALEMBANG / GOJEK Berkurban Di Palembang

GOJEK Berkurban Di Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – GOJEK, sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, memberikan bantuan hewan kurban ke Masjid Agung Palembang, Jumat (9/8/19), sebagai bentuk kosistensi GOJEK dalam kontribusinya terhadap bangsa, salah satunya dalam menyambut hari besar umat Islam, Idul Adha 10 Zulhijah 1440 Hijriah Tahun 2019.

District Marketing Manager PT. GOJEK Indonesia, Christina Anggreini mengatakan, hewan kurban yang diserahkan berupa satu ekor sapi yang diterima langsung oleh Sekda Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa M.Si, kemudian selanjutnya kurban tersebut disalurkan ke Masjid Agung Palembang.

“Penyerahan kurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur terhadap apa yang telah dicapai oleh P.T. GOJEK Indonesia dan mitra GOJEK Indonesia untuk terus bersama membangun bangsa,” ungkapnya.

 

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihak GOJEK Indonesia berharap, solidaritas bangsa tetap terjaga dan mampu meningkatkan taraf hidup peternak lokal Palembang khususnya hewan kurban kambing dan sapi.

“Khusus pada moment Iduladha mulai 11 Agustus sampai 14 Agustus 2019, pengguna GOJEK pun bisa mengikuti acara pemotongan hewan kurban, atau penyaluran daging kurban yang diselenggarakan setiap Laznas yang sudah bekerja sama di ribuan titik di berbagai daerah di Indonesia,” terangnya.

Christina menambahkan,”Dalam kolom khusus “Berkah Iduladha” di platform GOJEK yaitu layanan Go-Tix, pengguna bisa memilih paket kegiatan yang disediakan tiap laznas, dari Kurban Berdayakan Desa oleh Baznas, Rumah Zakat Rayakan Superqurban oleh Rumah Zakat, Nusantara Berkurban oleh NU Care-LazisNU, Qurban untuk Kemanusiaan oleh Lazismu, atau Qurban ke Pelosok Negeri oleh DT Peduli.

Khusus pada 11-14 Agustus 2019, pengguna bisa mengikuti acara pemotongan hewan kurban atau penyaluran daging kurban yang digelar para lembaga tersebut di ribuan titik di berbagai daerah.

Berbagai pilihan paket kurban yang ditawarkan laznas, dari satu ekor kambing hingga satu ekor sapi baik secara berjemaah maupun individual. Selain itu, pengguna bisa mengikuti berbagai kegiatan kurban lainnya cukup dengan Rp5.000 atau pun kelipatannya.

“Pembayaran di Go-Tix ditunjang dengan proses transaksi yang cepat dan praktis melalui beberapa pilihan pembayaran, seperti Go-Pay yang dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu menit, atau transfer,”tutupnya.(fly)

About redaktur

Check Also

Bupati Muratara Hadiri Rapat Optimalisasi Dana Bagi Hasil Sektor Minerba Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal mengoptimalkan potensi sumber daya tambang di …