Home / OPINI / Golkar Mura Gelar Refleksi Akhir Tahun

Golkar Mura Gelar Refleksi Akhir Tahun

VOSMedia, LUBUKLINGGAU – DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas (Mura), menggelar kegiatan refleksi akhir tahun di Cozy Hotel Lubuklinggau, Minggu (22/12).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura, Firdaus Cik Olah memaparkan, partai golkar di tahun 2019 telah melakukan konsilidasi mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga pengurus kabupaten.

Lebih lanjut kata Firdaus, melalui hasil pemilihan umum legislatif tahun 2019, menempatkan DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas sebagai partai pemenang pemilu dengan akumulasi perolehan 40.309 suara. Serta meraih tujuh kursi pada pemilu legislatif tahun 2019 yang terbagi di enam daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Mura.

Firdaus juga menyampaikan, DPD Partai Golkar Musi Rawas telah mengantarkan kadernya yakni, Rosalia menjadi Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan. Dan formasi fraksi partai golkar di DPRD Kabupaten Musi Rawas sebagai Ketua, Nawawi dan Sekretaris, Jahuri.

Selain itu kata Firdaus, juga telah memberangkatkan pengurus, kader, pimpinan kecamatan dan sekretaris se-Kabupaten Mura untuk mengikuti Munas Partai Golkar di Jakarta.

Mengusung tema dalam acara tersebut, “Posisi Partai Golkar Musi Rawas dalam Pilkada 2020.” Dengan menghadirkan narasumber yakni, Dosen Unmura, dr Fadhillah Harnawansyah dan Ketua PWI Musi Rawas, Noviyansyah. Juga hadir para kader golkar dan para awak media.(*)

About redaktur

Check Also

Semakin Handal, Gojek Perkenalkan #PenjagaAmanah

VOSMedia, JAKARTA – Gojek kembali memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan on-demand yang paling handal dan …