Home / PALEMBANG / Gong Sriwijaya Salurkan Bantuan ke Karang Anyar

Gong Sriwijaya Salurkan Bantuan ke Karang Anyar

VOSMedia, PALEMBANG – Komunitas Musik Rock Palembang Gong Sriwijaya, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di daerah Karang Anyar Palembang, selasa (22/10/19).

Ketua Gong Sriwijaya Us Gilen mengatakan, bantuan ini adalah hasil dari kegiatan donasi yang mereka lakukan di Cafe Gunz dan di Pedestrian street Sabtu lalu, sehingga terkumpul dana Rp. 6,5 juta dan pakaian layak pakai, di dua lokasi tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita datang ke Karang Anyar, untuk, menyalurkan bantuan tersebut, dan bagi kawan – kawan yang telah menyumbang serta bekerjasama menyukseskan kegiatan amal pada jumat dan sabtu lalu, kami segenap anggota komunitas Gong Sriwijaya mengucapkan terima kasih, semoga ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” ungkapnya.

Senada dengan hal itu, sekretaris Gong Sriwijaya, Singgih menjelaskan, dari total yang didapat tersebut, diberikanlah sumbangan dalam bentuk beras, mie, dan kebutuhan yang lain, serta uang tunai.

“Kita tadi diterima di posko tanggap darurat, korban bencana kebakaran, RT 06 dan RT 08, kelurahan Karang Anyar Gandus, Alhamdulilah, telah di salurkan bantuan buat saudara kita dari Gong Sriwijaya, semoga bermanfaat,” urainya.

Penyaluran bantuan ini juga di dukung oleh Komunitas Louhan Palembang (KLP) dengan memberikan bantuan berupa 19 kardus pakaian layak pakai untuk korban kebakaran karang anyar gandus, komunitas yang dikomandoi admin Budi gondrong dan Kuyung Amik melalui Ahmad Fikri koordinator bantuan KLP menyatakan bahwa Komunitas Louhan Palembang (KLP) ikut mendukung kegiatan sosial yg dilakukan oleh rekan – rekan Gong Sriwijaya.(*)

About redaktur

Check Also

Wabup Muratara resmi tutup MTQ ke-IX di Muratara, Camat Rawas Ilir Ketiban Durian Runtuh.

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pada acara penutupan MTQ ke-9 di halaman kantor bupati di Muara Rupit, Jumat …