Home / POLITIK / Harapan Tokoh Pemuda Jelang Musda ke VI DPD KNPI Banyuasin

Harapan Tokoh Pemuda Jelang Musda ke VI DPD KNPI Banyuasin

VOSMedia, BANYUASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) akan gelar Musyawarah Darah (Musda) VI, pada 11 Desember 2019 mendatang.

Perhelatan Pemuda 3 tahunan ini, dikatakan salah satu tokoh pemuda Banyuasin,Panji Al-Fatih, dalam pers list yang disampaikannya, tentu akan menjadi sarana untuk mencari pemimpin pemuda yang lebih baik di Kabupaten Banyuasin, dan berharap ini tidak hanya menjadi seremonial belaka.

“Musda ini harus dijadikan momentum untuk mencari pemimpin kaum muda yang Inovatif dan kreatif, sehingga pemuda baik yang berhimpun dalam OKP maupun tidak, dapat mengembangkan bakat dan minatnya di bawah binaan KNPI ke depan,” kata Panji Al-Fatih, yang pernah menjabat Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) priode 2016-2018 ini, kamis (5/12/19).

Lanjut Panji, ada baiknya pimpinan KNPI Banyuasin kedepan haruslah memiliki pengalaman yang mumpuni, teruji dan terbukti dalam pergerakannya baik aktif di bidang sosial masyarakat maupun di bidang lain, dan bisa merangkul untuk maju berkarya bersama – sama.

“Yang jelas pimpinan nanti bisa bersinergi dan berselaras dengan Program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin kita Bapak Askolani Jasi, SH, MH dan H. Slamet somesentono, SH,” tutupnya.(*)

About redaktur

Check Also

MRI ACT Sumsel Turut Evakuasi Korban Liku Lematang

VOSMedia, PAGARALAM – Kecelakaan Bus jurusan Bengkulu – Palembang yang jatuh ke jurang di kawasan …