Home / SUMSEL / HDS Siap Bertarung di Pilkada Muratara 2020

HDS Siap Bertarung di Pilkada Muratara 2020

VOSMedia,  Muratara – Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni atau disapa HDS menyatakan diri siap berlaga di Pilkada Murataa September 2020 mendatang. Hal ini ditegaskan HDS saat mengambil formulir calon Bupati di Kantor PDI Perjuangan Muratara Senin (16/9. Dengan mengusung Visi Citra Muratara Berhidayah, HDS yakin diusung oleh PDI Perjuangan.

secara blak-blakan, HDS menyata bahwa dirinya tidak berpasangan lagi dengan Bupati HM Syarif Hidayat pada Pilkada 2020.

” Pak Syarif mencalonkan diri sebagai Bupati dan saya juga mengambil formulir sebagai calon Bupati” Ujar HDS

Saat ditanya apakah sudah megantongi nama Calon Wakil Bupati, HDS Devi menjelaskan untuk saat ini belum terpikir siapa yang akan mendapinginya nanti, sebab waktunya masih lama. Namun untuk kriteria tentunya harus sepadan.

“Saya tidak ada memiliki kriteria yang muluk-muluk dan pastinya harus sepadan. Kalau untuk nama belum tahu siapa akan menjadi wakil saya karena waktu masih lama, sebab dunia politik ini bisa berubah-rubah,”urainya.

Ia menambahkan pengambilan dengan Parpol lain, sekarang belum karena belum ada yang membuka pemdaftaran dan sekarang baru hanya PDIP yang membuka pendaftaran.

“Kalau untuk saat ini, baru mendaftar di PDIP, sedangkan untuk Partai lain belum. Sebab belum ada yang membuka pendaftaran,” tutupnya .(*)

About redaktur

Check Also

Usai Dilantik, RA Langsung Turba Serap Aspirasi

VOSMedia, MusiRawas – Usai dilantik menjadi anggota DPR RI Riezky Aprilia terus melakukan terobosan untuk …