Home / SUMSEL / Himbauan Pemerintah Agar Dilaksanakan

Himbauan Pemerintah Agar Dilaksanakan

 

VOSMedia,PALEMBANG-Covid-19 telah menjadi pandemi seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia,ini mejadikan perhatian kita semua untuk menanggulanginya.

Dalam hal ini Ketua Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang periode 2019-2024 Adzanu Gentar  Nusantara
di Kantor DPRD Kota Palembang(06/04/2020) menjelaskan,kepada  masyarakat Palembang  harus tenang jangan  panik, tapi harus selalu waspada. Ikuti anjuran pemerintah,  pertama kita lakukan  gerakan jaga jarak, hindari keramaian dan sering olahraga.

Lebih lanjut dia menuturkan yang bisa untuk meminamalisir Covid-19 ini  salah satunya  sudah dihimbau Pemerintah supaya di laksanakan masyarakat.”Dan Sikap Fraksi Gerindra ikut serta mengampanyekan gerakan sosial fisical discentig,”tuturnya.

Untuk masing masing anggota Dewan  dari Partai Gerindra  sendiri menyisihkan sedikit pendapatanya untuk mengalokasikan bantuan APD dan sembako.

Inila tindakan nyata para kader Partai Gerinda khususnya yg menjadi anggota DPRD disetiap DPRD di Kab/Kota Se-Sumsel ikut serta membantu Pemerintah dalam dalam menekan penyebaran covid 19,”pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Persatuan Kader PMII Asal Muratara, Minta Penjelasan kepada Bupati Muratara tentang Pemindahan Pegawai RSUD

VOSMedia,MURATARA-Beredarnya berita, bahwa Bupati Muratara memindahkan Pegawai RSUD diakibatkan oleh unjuk Rasa, maka kader PMII …