Home / EKONOMI / HIPMI Bukan Organisasi Ekslusif Yang Membatasi Diri 

HIPMI Bukan Organisasi Ekslusif Yang Membatasi Diri 

VOSMedia, PALEMBANG-Hari ini Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Palembang dengan Tema “Mari Bersinergi dan Tingkatkan Kebersamaan Menghadapi Revolusi dunia4.0″ di Hotel Exelton Palembang,Sabtu(07/09/2019).

Dalam hal ini Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani yang turut hadir menjelaskan, jadi dari Dinas Pariwisata mengharapkan kepengurusan yang akan terpilih akan melanjutkan kepengurusan yang sudah diraih selama ini yaitu dalam kepengurusan adinda Herman Bastari.”Tentusaja kita harapkan nanti pengusaha muda dapat lebih kreatif,inovafatif sesuai tema nya Membawa Kepada Era Digital dimana adik -adik kaum milenial”,ungkapnya.

Dan dengan memanfaatkan era digitalisasi ini tentu banyak sekali potensi membantu pemerintah Kota Palembang, dalam mengerakan perekonomian terutama dari adek pengusaha muda.”Dan peluang ini akan semakin membawa kemajuan,”tuturnya.

Sementara Mantan Ketua HIPMI Kota Palembang Kgs Hermansyah Bastari SE,Menjelaskan,Setelah semakin maju bukan HIPMI tidak memiliki tantangan dalam mengurus sebuah organisasi tentu PR masih menumpuk mengingat dunia usaha semakin berkembang.”Dan Setelah mengalami beberapa proses seleksi akhirnya didapatkan satu nama secara aklamasi Kepengurusan HIPMI Kota Palembang,”tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan,untuk itu harapan saya,ketua yang baru bisa menghimpun semua untuk lebih mengembangkan HIPMI karena sudah banyak prestasi kita raih,tetapi tentu tugas besar terus kita targetkan,”paparnya.

Ditempat yang sama Ketua HIPMI Kota Palembang yang baru Hafiz Ramadhonie menerangkan (HIPMI) adalah Himpunan Usaha Muda Indonesia sehingga seharusnya organisassi ini hadir sebanyak mungkin.”Karena sambil turut mendorong lebih banyak lagi anak muda untuk terjun didunia usaha,”bebernya.

Lebih lanjut dia menuturkan, HIPMI bukan organisasi eklusif yang membatasi diri terpisah dan sulit untuk dijangkau.”karena seharusanya menjadi bagian dari masyarkat dan rumah besar bagi seluruh pengusaha muda yang ada di Kota Palembang”tutupnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Dekranasda Sumsel Terbaik Nasional

# Pada Pameran Kriyanusa 2019 VOSMedia, Jakarta – Upaya Ketua Dekranasa Sumsel Hj Feby Deru …