Home / SUMSEL / HPP Muratara PCI Jambi Melaksanakan Muscab I

HPP Muratara PCI Jambi Melaksanakan Muscab I

VOSMedia, MURATARA – Musyawarah Cabang ke – I HPP Muratara Pimpinan Cabang Istimewa Provinsi Jambi dilaksanakan di Surulangun, minggu (5/1/2020).

Di dalam Muscab Tersebut tampak Hadir Perwakilan Pimpinan Pusat HPP Muratara, Ketua PCI Jambi Biansyah serta Seluruh Peserta Muscab yaitu Pemuda/Pemudi yang merantau di Provinsi Jambi.

Di dalam Muscab Tersebut di awali dengan Pembukaan Oleh Pimpinan Pusat HPP Muratara setelah itu barulah di laksanakan Sidang dengan Pimpinan Sidangnya yaitu Sandyka Buana. Di dalam Sidang Pleno Biansyah menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban dan di nyatakan Demisioner Oleh Pimpinan Sidang.

Biansyah Selaku Ketua Demisioner HPP Muratara menyampaikan Semoga HPP Muratara PCI Jambi dapat menjadi lebih baik dan erat talih silaturahmi nya. Dan dapat mencapai target target yang belum tercapai di kepengurusan sebelumnya.

Setelah Demisioner, di Sidang Pleno Selanjutnya barulah penetepan Syarat Calon dan Pemilihan Calon Ketua Umum HPP Muratara PCI Jambi, di dalam sidang pleno ini Kupek Pitriya menjadi calon tunggal dan di tetapkan Secara Aklamsi sebagai Ketua Umum HPP Muratara PCI Jambi periode 2020-2021.

Dalam Sambutannya setelah di tetapkan menjadi Ketua Umum Yang Baru Kupek Pitriya menyampaikan Visi dan Misinya ;
Visi ; Setahun mengabdi, Seumur Hidup berkontribusi.
Misi ;
1. Mewujudkan HPP Muratara yang lebih bersinergi.
2. Mewujudkan perkaderan yang berkarakter.
3. Mewujudkan keorganisasian yang lebih taat Konstitusi dan administrasi.
Pitriya juga menyampaikan selepas ini akan melaksanakan konsolidasi d Jambi dan Akan menyiapkan untuk pelantikannya serta langsung melaksanakan pelatihan kader 1 bagi kader HPP.

“Semoga HPP Muratara menjadi organisasi yang mampu menjawab persoalan pemuda pemudi yang merantau di luar daerah dan semakin luar biasa untuk terus melanjutkan estafet perjuangan dan perkaderan,” tutupnya.(*)

About redaktur

Check Also

HUT Ke – 5, PT. SBS Catat Berbagai Rekor Baru

VOSMedia, MUARA ENIM – Simulasi Tim Emergency Response Team (ERT) PT. Satria Bahana Sarana (SBS), …