Home / Politik / Ini Alasan Jokowi Tunjuk Erick Thohir Ketua TKN Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Ini Alasan Jokowi Tunjuk Erick Thohir Ketua TKN Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin

VOSMEDIA, JAKARTA : Bakal Capres Joko Widodo menuturkan alasan di balik penunjukan pengusaha Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin.
Kata Jokowi, Erick Thohir ditunjuk karena melihat latar belakangnya sebagai pengusaha profesional. Sebab, di sekeliling Jokowi, sudah banyak para tokoh politik.

“Dia seorang profesional pengusaha, pengusaha besar yang memiliki media, klub bola, klub basket, memiliki banyak,” beber Jokowi di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (7/9/2018).
Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku, pihaknya sudah lama menaksir sosok Erick Thohir untuk dijadikan ketua TKN. “Sudah lama sekali,” kata Jokowi.

Dia juga yakin, dirinya tidak salah menunjuk pengusaha Erick Thohir untuk memimpin tim kampanye pada Pilpres 2019 memdatang. Sebab, kerja sama dengan Erick ditegaskan Jokowi sudah sering dilakukan.
“Saya mempercayai Pak Erick Thohir (sebagai Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin) untuk bekerja bersama-sama. Ini kan tidak hanya pas Asian Games, sebelumnya tidak sekali, dua kali,” tandas dia. (*)

Sumber : Times Indonesia

About admin

Check Also

FSN Sumsel Harap Pemilu 2019 Berjalan Sukses

VOSMedia, BANYUASIN – Forum Santri Nasional (FSN) Sumsel menggelar, Tabliq Akbar dan Dzikir Bersama, sebagai …