Home / Politik / Ini Visi Kota Pagar Alam 5 Tahun Kedepan

Ini Visi Kota Pagar Alam 5 Tahun Kedepan

VOSMedia, PALEMBANG – Walikota Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Muhammad Fadli mengikuti Sidang Paripurna Penyampaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode Tahun 2018-2023, di DPRD Kota Pagaralam, Kamis (20/9/2018).

Visi Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode tahun 2018-2023 adalah Mewujudkan Pagar Alam maju dengan konsep kesejahteraan masyarakat serta keindahan ekonomi dan keadilan dalam memperoleh pendidikan.

Sementara Misinya adalah pertama membangun ekonomi yang berkarakter guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kedua, membangun area pasar tradisional berkonsep modern demi terselenggaranya perputaran roda ekonomi yang baik,”ujar Alpian.

Sementara, ketiga dikatakannya membangun pola pikir masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan konsep perawatan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kemudian keempat, membangun infrastruktur bidang kesehatan, pendidikan, budaya dan olahraga; dan kelima membangun karakter orang tua dan anak untuk memahami pentingnya dunia pendidikan.(Ed/Humas).

About redaktur

Check Also

13 Anggota DPRD Sumsel Dapil Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – Tahapan rekapitasi pleno tingkat kota Palembang telah selesai beberapa waktu lalu,jumat (10/5/19). …