Home / SOSIAL / IR Misobah H.M Sahil Kembali Memberi Bantuan Kepada Masyarakat

IR Misobah H.M Sahil Kembali Memberi Bantuan Kepada Masyarakat

 

VOSMedia,PALEMBANG-Wabah penyebaran virus corona (Covid-19) bukan hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga perekonomian.

Hal ini dapat terlihat dari banyaknya para pekerja yang bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH), bahkan tak sedikit yang terpaksa harus mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Dalam hal ini Anggota Dewan Sekaligus Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Palembang IR H Misobah H.M Sahil kembali memberi bantuan masyarakat dengan membagikan sembako 200 paket.

“Untuk kemarin dan hari ini saya membantu sembako buat masyarakat 200 paket yaitu di Gang Danau,Lrg Purbo dan Lorong Kebon RT.12 A , Rt.12B, Rw sangat prihatin melihat masyarakat yg terkena dampak Covid-19 apalagi yg mata pencahariannya harian,”tuturnya Ir Misobah HM.Sahil,Kamis(21/05/2020).

Himbauan saya agar agar tidak mudik dan pulang kampung saat berlebaran.

“Dan mudah-mudahan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat apalagi sebentar lagi mau lebaran.”Dan sekali lagi saya ucapakan kepada masyarakat Kota Palembang Selamat Hari Raya
Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Minal Aidin Walfa-Izin Mohon Maaf Lahir dan Batin,”tuturnya.

Sementara itu Lina Marlina dan Renie Ardiansyah dan Masyarakat yang diberi bantuan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan sembako Bapak IR Misobah H.M Sahil dan ini sangat bermanfaat,semoga selalu diberikan kesehatan untuk Bapak,”pungkasnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Alex Noerdin Membantu Para Seniman Kota Palembang

  VOSMedia,PALEMBANG-Hari ini Mantan Gubernur Sumsel Dua Periode Alex Noerdin membatu para seniman kota palembang …