Home / KESEHATAN / Jelang HUT Sumsel, Pemprov Gelar Jalan Sehat Dan Senam Pagi

Jelang HUT Sumsel, Pemprov Gelar Jalan Sehat Dan Senam Pagi

VOSMedia, PALEMBANG – Meski jatuh pada tanggal 15 Mei mendatang, sejumlah rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumsel ke-73 telah digelar Pemprov Sumsel. Salah satunya Jalan Sehat dan Senam pagi yang dilepas langsung oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru, hari Jumat (3/5/19) pagi.

Tak hanya berbaur dengan pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel saat jalan santai, peraih Bintang Jasa Pratama dari Presiden tahun 2009 itu juga ikut turun senam di halaman kantor Gubernur Sumsel bersama pelajar dan masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar, Gubernur Herman Deru ikut membagikan ratusan doorprize yang disediakan panitia.

Dikatakan Herman Deru, kegiatan ini penting dilakukan bukan hanya sebagai ajang introspeksi para pegawai tapi lebih dari itu merekatkan silaturahmi antar pegawai sekaligus menghapus sekat antara atasan dan bawahan dalam lingkup pekerjaan.

Di usia Provinsi Sumsel ke 73 tahun ini Herman Deru berharap semua elemen di Sumsel bisa mewujudkan one visi one goal menuju Sumsel Maju untuk Semua serta sejahtera dan berkeadilan.(*)

About redaktur

Check Also

SBS Berbagi Kurban Dan Kebahagiaan

VOSMedia, MUARA ENIM – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT. Satria …