Home / PALEMBANG / Jelang Idul Adha, YBM PLN Gelar Program Tebar Daging

Jelang Idul Adha, YBM PLN Gelar Program Tebar Daging

VOSMedia, PALEMBANG – Sebanyak 68 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Sungai Rengas Pulokerto Gandus, mendapat bantuan dari YBM PLN dalam Program Tebar Daging untuk Desa Pinggiran.

Sahuriyanti selaku Ketua Bidang Pemberdayaan dan Perindustrian mengatakan Desa Sungai Rengas yang mata pencaharian warganya mengambil upahan sebagai petani karet ini, memang menjadi tujuan dari program tersebut, dimana program ini pihak PLN yang melalui YBM ingin berbagi kepada masyarakat menjelang hari raya nanti.

“Hari ini kita sumbangkan 1 ekor sapi di desa ini untuk idul adha nanti, rencananya besok satunya lagi kita serahkan ke Pulau Salah Nama di Banyuasin,” ungkapnya, Jumat (9/8/19).

Melalui hal itu juga, Sahuriyanti berharap kepada masyarakat untuk selalu mendoakan seluruh karyawan PLN dalam bertugas agar tetap sehat dan bertugas dengan baik.

“Jangan terlambat kalau bayar listriknya ya,” candanya.

Di tempat yang sama, Ketua RT Desa Rengas, mengucapkan rasa syukur dan segenap warga mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan tersebut di Sungai Rengas.

“Dan kami sempat heran kok PLN ada program seperti ini setahu kami hanya urasan listrik, tapi kami percaya seluruh pegawai PLN itu orang baik semua, makanya bisa bantu kami di pelosok ini,” tutupnya.(fly)

About redaktur

Check Also

Lagi, ACT Sumsel Distribusikan Ratusan Ribu Liter Air Bersih Untuk Atasi Kekeringan

VOSMedia, PALEMBANG – Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BMKG, musim kemarau tahun 2019 menyebabkan kekeringan …