Home / SUMSEL / JOIN Menang, Anggota Banser Ini Jalan Kaki Dari Muratara Ke Jakarta

JOIN Menang, Anggota Banser Ini Jalan Kaki Dari Muratara Ke Jakarta

VOSMedia, Musi Rawas – Maskhun Arif Hidayat (48), Pria Dewasa dari Desa Bina karya Kecamatan Karang dapo Kabupaten Musi Rawas utara melakukan aksi jalan kaki dari Desa Surya Adi Block A Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Selasa(2/7/19).

Tujuan Pak Hidayat ini Menuju Kantor Pusat PBNU , PP ANSOR , MUI, Istana Negara untuk menemui Presiden Jokowi Dan KY. H. Ma’ruf Amin dalam rangka bayar nazar atas kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf.

Aksi ini saya lakukan sebagai bentuk bayar Nazar dan menyampaikan aspirasi terkait keluhan masyarakat Desa Bina karya Dan Kabupaten Musi Rawas Utara Sumsel dan Aksi jalan kaki ini diprediksi memakan waktu 15 hari sampai Jakarta. Saya optimis bisa bertemu Bapak Presiden Jokowi di Jakarta, kata Banser Senior Muratara ini.

Dalam melakukan aksi jalan kaki, Saya hanya membawa satu tas ransel, bendera merah putih dan Bendera Ansor Muratara yang dia pasang di tongkat. Di dalam tas, saya menyimpan pakaian dan obat-obatan stock untuk selama dijalan.

Saya mohon do’anya ucap pak dayat kepada seluruh sahabat BANSER Musi Rawas Utara, Musi Rawas , Ogan Komering ilir dan umumnya Banser Sumsel dan masyarakat Sumsel supaya saya sehat dan sampai pada tujuan dengan selamat.(*)

About redaktur

Check Also

Tinjau Pasar Tradisional, Bupati Muratara Segera Lakukan Penataan

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA –¬†Bupati Devi Suhartoni bersama OPD Safari infrastruktur di Kecamatan Rawas Ilir, Jum’at (7 Juli …