Home / PALEMBANG / Kantongi 7.673 Suara Endar Melenggang Ke DPRD Kota Palembang

Kantongi 7.673 Suara Endar Melenggang Ke DPRD Kota Palembang

VOSMedia, PALEMBANG – Caleg petahana dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil III Palembang nomor urut satu H Endar Himawan SE MM dipastikan bakal melenggang kembali ke kursi DPRD Kota Palembang.

Wakil Ketua DPC PKB Kota Palembang ini berdasarkan hasil perolehan data di tingkat PPK dan KPU dari tiga Kecamatan yakni Ilir Timur I, Ilir Timur II, dan Ilir Timur III berhasil mengantongi total 7.673 suara.

“Mayoritas peraihan suara di IT III mencapai 3.566 suara,” ungkap H Endar Himawan SE MM Minggu (5/5/19)

Lanjutnya, dipastikan berdasarkan hasil rekap tersebut dirinya akan mengunci peraihan kursi terakhir di Dapil III Palembang yakni kursi ke-7.

“Jadi, Insya Allah saya mendapatkan kursi terakhir di dapil III ini yakni kursi ke-7,” ungkap petahana yang sudah duduk dua periode di DPRD Kota Palembang ini.

Endar menambahkan, berdasarkan data yang diperoleh secara keseluruhan, dipastikan PKB Palembang akan mendapatkan enam kursi.

“Terima kasih saya ucapkan dengan warga Palembang, semoga nantinya mendapatkan hasil yang terbaik, dan dapat mengemban tugas lebih baik demi masyarakat kota Palembang,” pungkasnya.(Fu)

About redaktur

Check Also

AJI Jakarta dan LBH Pers Mendesak Polisi Mengusut Kasus Penyerangan Jurnalis saatDiskusi Generasi Muda Partai Golkar (GMPG)

VOSMEDIA.CO.ID_JAKARTA, 26 Juli 2023-Kasus penyerangan terhadap jurnalis kembali terjadi ketika meliput diskusi Generasi Muda Partai …