Home / SUMSEL / Kesiapan Musda ke VI DPD KNPI Banyuasin Sudah 98 Persen

Kesiapan Musda ke VI DPD KNPI Banyuasin Sudah 98 Persen

VOSMedia, BANYUASIN – Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banyuasin, Novarizal, S.Ip, mengatakan kesiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Banyuasin ke VI, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 11 Desember 2019 sudah mencapai 98 Persen.

Novarizal, S. ip menguaraikan, kesiapan itu mulai dari tahapan pendaftaran Kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Desember 2019 yang bertempat di Dinas Pendidikan, sampai dengan persiapan. -persiapan Musda ke-VI DPD KNPI Banyuasin.

“Sesuai rencana Musda DPD ke 6 KNPI Banyuasin, akan dilaksanakan di Auditorium Pemkab. Pangkalan Balai, Banyuasin,” ungkap Novarizal dalam pers list, senin (9/12/19) malam.

Terkait Isu dirinya yang di katakan Akan Menjadi Sekretaris Umum kembali dalam pergelaran Musda KNPI Banyuasin ke 6 ini, Novarizal mengatakan hal Itu tidaklah benar. Karena dirinya sudah menjadi Sekretaris Caratecer DPD KNPI Sumatera Selatan. “Saya katakan sekali lagi semua itu tidak benar. Saya tetap di sekretaris caratecer DPD KNPI prov Sumatera Selatan,” tegasnya.

“Saya berharap Musda VI KNPI Banyuasin akan berjalan dengan sukses dan lancar serta menghasilkan Nahkoda baru KNPI Banyuasin yang akan lebih memajukan KNPI Banyuasin ini,” tutupnya. (ril)

About redaktur

Check Also

Cegah Covid-19, Pemkab Mura Bagikan Bantuan Dengan Tidak Berkerumun

VOSMedia, MUSIRAWAS – Dalam memberikan bantuan untuk mengurangi dampak sosial akibat wabah Covid-19, Bupati Musi …