Home / OPINI / Kunjungi Kecamatan Karang Jaya, Bupati Muratara Lakukan Sosialisasi UHC, Bagikan Seragam Gratis dan Ciptakan Pasar Murah

Kunjungi Kecamatan Karang Jaya, Bupati Muratara Lakukan Sosialisasi UHC, Bagikan Seragam Gratis dan Ciptakan Pasar Murah

VOSMEDIA.CO.ID_ MURATARA – Bupati Muratara, Devi Suhartoni menghadiri kegiatan sosialisasi Universal Health Coverage (UHC) di Balai Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Rabu (30/11/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Disperindagkop, Camat Karang Jaya beserta rombongan.

Pada kesempatan itu juga dibagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Menariknya dalam kesempatan itu juga orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara ini secara simbolis membagikan baju seragam sekolah gratis kepada siswa-siswi.

Terakhir Bupati secara resmi membuka pasar murah dan langsung berdialog dengan masyarakat.

Operasi pasar murah ini dalam rangka penanganan dampak inflasi tahun 2022, program ini juga di laksanakan pada seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Muratara.

(*)

About admin

Check Also

PARIPURNA DPRD MURATARA, BUPATI SAMPAIKAN MANFAAT PEMBANGUNAN SUDAH DIRASAKAN MASYARAKAT

VOSMEDIA.CO.ID _ MURATARA – DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan Rapat Paripurna dalam rangka …