Home / PALEMBANG / Lambatnya Laporan Kinerja Berdampak Pada TPP

Lambatnya Laporan Kinerja Berdampak Pada TPP

VOSMedia, PALEMBANG – Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Pemerintah Kota Palembang untuk disiplin serta mematuhi jam kerja yang telah ditentukan. ASN juga diinstruksikan untuk tepat waktu dalam membuat laporan kinerja pegawai.

Demikian ditegaskan Ratu Dewa saat memimpin apel gabungan Pemerintah Kota Palembang, sekaligus dirangkai dengan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Senin (10/6/19).

“Kita semua harus disiplin dan tertib dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN dan pegawai Pemerintah Kota Palembang. Pegawai juga memiliki tanggungjawab yang tertuang dalam laporan kinerja pegawai,” ujarnya.

Sekda mengimbau seluruh pegawai agar tepat waktu dalam membuat laporan kinerja. Dirinya mengingatkan kepada pegawai yang lambat dalam membuat laporan kinerja bulanan, dapat berdampak pada keterlambatan pembayaran Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

Apel kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang. Seluruh pegawai saling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan Sekda dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.(*)

About redaktur

Check Also

Dekranasda Sumsel Terbaik Nasional

# Pada Pameran Kriyanusa 2019 VOSMedia, Jakarta – Upaya Ketua Dekranasa Sumsel Hj Feby Deru …