Home / PALEMBANG / Lebih Baik Baju Sekolah Disumbangkan Ketimbang Dicoret

Lebih Baik Baju Sekolah Disumbangkan Ketimbang Dicoret

VOSMedia,PALEMBANG – Kepala SMPN 42 Palembang H Qoirowani, S.Pd.M.Si berharap kepada seluruh murid yang lulus pada tahun ini, tidak membudayakan coret – coret baju saat kelulusan, karena lebih baik di sumbangkan.

Hal tersebut diungkapkannya, saat acara pelepasan dan perpisahan siswa/siswi SMP Negeri 42 Palembang angkatan 2018/2019 di Hotel aston Palembang.

“Untuk himbauan secara pribadi sudah kita sampaikan kepada anak-anak dan wali murid yang di wakili oleh komite, saya bilang secara pribadi tidak mau terulang kembali dan saya tidak mau coret-coret baju dan saya ingin pakaian di sumbangkan kepada sekolah,” ungkapnya, Kamis (2/5/19).

Selanjutnya sumbangan itu nantinya dari pihak sekolah akan di sampaikan dengan siapa baju itu disumbangkan dan ini pun di bawah koordinasi Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Mengenai acara itu sendiri, Ia mengatakan bahwa kegiatan hari ini, merupakan pelepasan siswa SMP 42 tahun ajaran 2018/2019 yang  berjumlah 249 orang, 121 laki-laki dan 129 perempuan.

Mengenai siswa yang lulus ke SMA Negeri yaitu ada di SMA sampoerna 3 orang, SMK 6 ada 3 orang, selebihnya seperti SMA 5, SMK 1 dan SMA 7, pihaknya masih menunggu, selain itu yang di luar zonasi ada yang ke SMA 18, SMA 15 dan ada juga ke SMK misalnya di SMK 2 dan SMK 6.

“Sampai hari ini kami masih menunggu dan biasanya sekolah – sekolah negeri itu ngirimkan surat
karena ini mungkin sistem zona-zona jadi susah,”terangnya(putra).

About redaktur

Check Also

Bupati Muratara Hadiri Rapat Optimalisasi Dana Bagi Hasil Sektor Minerba Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal mengoptimalkan potensi sumber daya tambang di …