Home / POLITIK / Merawat Keberagaman Menjalin Pesatuan Demi Mewujudkan PALI Cemerlang

Merawat Keberagaman Menjalin Pesatuan Demi Mewujudkan PALI Cemerlang

VOSMedia, PALEMBANG – Dialog Interaktif dan Pelantikan Wilayah Keluarga Besar Mahasiswa Pemuda PALI diHotel Swarna Dwipa Palembang,Jumat(26/10/2019).

Dalam hal ini Bupati Penukal Abab Lematang Ilir IR H. Heri Amalindo MM menjelaskan,” tema hari ini adalah “Merawat Keberagaman Menjalin Persatuan Demi Mewujudkan Pali Cemerlang” dengan terbentuknya Pemuda ini artinya mereka punya wadah untuk menyatukan masyarakat kita yang notabine nya adalah Sumatera Selatan Kota Palembang yaitu Keluarga Besar Mahasiswa Pemuda Pali untuk bergabung bersama sama dikabupaten ini”Ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum KB-MPP Sumsel Pandu Dwi Lesmana menuturkan untuk kegiatan ini sendiri ada tahapannya yang diambil dalam waktu dekat kami akan mengadakan akreding pengurusan supaya tau porsi masing masing kegiatan dan bidangnya.

“Dan kita sekarang masih belajar dan butuh waktu setelah itu kita akan mengadakan rapat kerja. Apa saja yang akan kita pecahkan bersama.”KB-MPP sendiri siap membantu program pembangunan khususnya dibidang SDM Mahasiswa dengan pemuda,”tuturnya.

Untuk sekarang jumlah kita sudah ada 60 orang dan untuk dilantik malam ini ada 33 orang jumlah keseluruhan yang kami data ada 70 lebih. “Kita ada rapat tahapan yang pertama adanya rapat kerja kita bisa tau kondisi dan apa saja akan kita lakukan kedepannya”ungkapnya.

“KB-MPP berharap semoga ini bisa menjadi Organisasi Yang bisa menjadi suatu wadah untuk kawan kawan Pali,”tutupnya.(putra)

About redaktur

Check Also

Terima Penghargaan Dari Menteri Desa PDTT, Ini Kata Bupati Devi Suhartoni

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menerima penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, …