Home / POLITIK / Partai PKB Mengangkat Tema Aksi Melayani Indonesia

Partai PKB Mengangkat Tema Aksi Melayani Indonesia

 

VOSMedia,PALEMBANG-Hari ini Undangan Tasykuran Hari Harlah PKB Ke 22 Tahun Dikantor DPC Kota Palembang,Jumat(23/07/2020).

Dalam hal ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan,Hari ini saya merasa senang,karena kawan saya dari Partai PKB merayakan hari Harlah nya ke- 22 tahun.

Lanjutnya,tentu doa terbaik yang kita panjatkan dari partai PKB dan seluruh kawan-kawan sahabat saya ini,somoga semakin sukses, jaya kedepannya,

“Tentu kami berharap kepada seluruh elemen Partai PKB dan masyarkat bisa bersama Pemerintah, bahu-membahu membangun Kota Palembang,”jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Palembang, Sutami Ismail menjelaskan,Sesuai tema kali ini kita mengangkat dengan “Aksi Melayani Indonesia”
Artinya PKB tetap melayani rakyat.

“Dan mohon doa kepada masyarakat Palembang agar tetap ,axis komitmen dalam rangka melayani masyarkat dan Partai PKB Juga tetap bersinergi dengan Pemerintah,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua DKC Garda Bangsa Kota Palembang dan sekaligus Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKB Harya Pratysta Endhi Putra SH,MH,menuturkan Hari ini tanggal 23 juli kita merayakan hari lahirnya partai PKB yang ke-22 Tahun sebenarnya diluar dugaaan,karena acara sangat ramai.

Lanjutnya,karena mungkin antusias dari para mitra organisasi dibawah NU dan PKB.Dan juga tentunya adanya jalinan baik disemua Partai Politik yang ada diKota Palembang.

Alhmdulilah Wakil walikota Palembang dan ketua DPRD Kota hadir hampir semua Ketua Fraksi hadir dan tadi nya Pak Walikota dan Sekda hadir, berhubung ada kegiatan mendadak jadi tidak bisa hadir,jadi acara ini kita anggap sukses.

“Kita dari garda bangsa selalu berdoa demi kemajuan Partai PKB untuk dimasa mendatang”Tentu kedepan tetap axis karena dari awal sampai sekarang kita Partai PKB axis dan semoga kita melayani indonesia sebaik-baiknya,”tutupnya.(putr)

About redaktur

Check Also

Melalui Rekomendasi, Sandy Ridwan Satu-satunya Banser Asal Sumsel yang Lolos Susbanpim

  VosMedia, PALEMBANG – Melalui Kursus Banser Pimpinan (Susbanpim) ke V di Pasuruan, Jatim, Wakasat …