Home / PALEMBANG / PDAM Tirta Musi Palembang Akan Melaksanakan Peningkatan Pelayanan Kepelanggannya

PDAM Tirta Musi Palembang Akan Melaksanakan Peningkatan Pelayanan Kepelanggannya

 

VOSMedia,PALEMBANG-Dalam rangka meningkatkan pelayanan ke pelanggan Selasa Tanggal 14 Juli 2020 PDAM Tirta Musi Palembang akan melaksanakan beberapa pekerjaan
yaitu:
1.Pekerjaan pemasangan Trafo Tegangan Menengah 1600kVa dilokasi IPA 3ilir
2.Pekerjaan pemasangan Panel MDP1600Adilokasi Intake 1 Ilir Dalam hal ini diungkap”Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Palembang, Cik Mit Dikantor PDAM Tirta Musi Kota Palembang,Minggu(12/07/2020).

Lanjutnya,Selama pekerjaan berlangsung akan mengalami stop produksi yang direncana kan untuk dimulai pada pukul 09.00 Wib selama +6 jam(tentativ) adapun wilayah yang tekena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu:

-Unit layanan 3Ilir
JL.Sultan agung,Blabak,1 Ilir dan sekitarnya,Sayangan 16 Ilir dan sekitarnya,Letkol Iskandar Dempo Luar JL .Orba ,JL. Bali,JL.Rawasari dan sekitarnya,JL. Yos sudaraso JL.Bambang Utoyo, JL.Letda A Rozak Dan sekitarnya.

-Unit Layanan Sako
Pengaliran Pagi 07.00-10.30
JL.Sapta Marga Tanjung Sari1 dan 3 Komp Kedamaian (JL Macan,Tajur,Rusa) Malaka 1,2,3,Kenten Permai dan Bukit Ringgit.

Pengaliran Sore Pukul 11.00-14.30
JL. Simaraga,Sukorejo,Jadwal Siang,Setunggal,Jadwal Siang Kav BNI,Gatra Kedondong,Komp.CameliaView Komp Galaxy Hill,Giant dan Polsek Kemuning.

PengaliranSiang wilayah Sematang Borang
Sepanjang JL. sematang Borang Komp Pusri Borang Komp Multi Wahana Komp Kehutanana RSA Rsc Rompok Lebak Murni Komp Sangkuriang Komp.Sako Garden 1 dan 3 dan polsek Sako.

-Unit Pelayanan Kalidoni
Seluruh wilayah pengaliran Unit Kalidoni

“Ditambahkanya,Normalisasi pengaliran unit pelayanan 3 Ilir,Sako dan Kalidoni setelah gangguan memakan waktu
+ 1X24 JAM terutama untuk diadaerah ujung pengaliran khusus untuk didaerah ujung pengaliran unit Kalidoni,seperti Mata Merah Sungai Batang Lebong Gajah (gcp Sako Asri) Sapta Marga TJ. Sari Golden Estate PTC Burger King, Novotel Normalisasi Memakan waktu+3X24 Jam untuk itu kepada pelanggan diwilayah yang terkena dampak agar dapat menampung air untuk mengatisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran,”ungkapnya.

“Demikian pemberitahuan dari kami dan mohon maaf atas ketidak nyamananya,”pungkasnya.(putr)

About redaktur

Check Also

Warga SU I Sambut Dokter Alfa GadjahNata Tetap Berbagi Kurban Walaupun Palembang Zona Merah

  VOSMedia,PALEMBANG-Seorang tokoh masyarakat kota Palembang dari generasi perempuan dan sekaligus sebagai Dokter dalam penanganan …