Home / POLITIK / Pemkab Mura Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis

Pemkab Mura Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis

MUSI RAWAS – Guna mensinergikan program pembangunan dan menjalin silaturahmi dengan Insan Pers, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar pertemuan yang dibalut dengan “coffee morning” bersama jurnalis yang dilaksanakan di Pendopoan Kabupaten Musi Rawas, mengadakan acara Coffee Morning , Jum’at (26/04/2019).

Acara ngopi pagi yang digagas oleh Bagian Humas Kabupaten Musi Rawas ini dihadiri oleh puluhan insan pers dan jajaran pejabat di Kabupaten Musi Rawas dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Dikatakan Bupati Hendra saat memberikan sambutan memberikan apresiasi kepada Bagian Humas Setda Mura karena telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai langkah awal dalam menjalin kemitraan antara Pemkab Mura dengan Jurnalis untuk secara bersama membangun daerah.

Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan, juga merasa merasa bahagia bisa berkumpul dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas dan dirinya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara kontinyu sebagai media transformasi informasi program dan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Dikatakan Bupati, acara Coffee Morning sebenarnya merupakan dari rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang puncaknya secara Nasional dilaksanakan pada Februari lalu dan dipadukan dalam rangkaian HUT Mura yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 20 April 2019 lalu.

Pada kesempatan itu juga Bupati Hendra mengharapkan dukungan dari berbagai pihak khususnya Insan Pers untuk bersama-sama membangun kabupaten Musi Rawas yang hingga saat ini masih berstatus tertinggal pasca terbentuknya Kota Lubuklinggau menjadi daerah otonomi sendiri.(*)

About redaktur

Check Also

Pemasangan E – Tax Kurang Sosialisasi Banyak Pedagang Keberatan

Pemasangan E – Tax kurang sosialisasi banyak Pedagang Keberatan. VOSMEDIA, PALEMBANG – Dalam rangka menyikapi …