Home / PALEMBANG / Peningkatan Pemahaman dan Persamaan Persepsi

Peningkatan Pemahaman dan Persamaan Persepsi

Peningkatan Pemahaman dan Persamaan Persepsi

Vos media,PALEMBANG-Forum Biro Umum Keuangan dan Sumber Daya Manusia Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Se-Indonesia Tahun 2019, Peningkatan Pemahaman dan Persamaan Persepsi Tentang Pelayanan Kepegawaian di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Giat acara pun dihadiri dan dibuka langsung Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. H. Anis Saggaf juga dari Kementerian SDM, dan Biro Umum seluruh Indonesia, Universitas, dan Politeknik, Aula Unsri, Jum’at (20/9/2019) palembang.

Usai membuka Forum tersebut, Anis Saggaf menjelaskan, Saya sangat memberikan apresiasi apapagi di Forum kedua ini, kita ditunjuk langsung menjadi tuan rumah dalam agenda Forum Biro Keuangan dan Sumber Daya Manusia di Unsri ini, Dengan segala pasilitasnya dibantu oleh Unsri,” jelas Anis singkat

Ditempat yang sama Anita Rahmawati Selaku Kepala Biro Keuangan Unsri, menambahkan, Untuk Forum yang pertama dilaksankan di Universita Brawijaya, sedangkan untuk Universitas Sriwijaya ini yang kedua, kegiatan inipun dipasilitasi oleh Kementerian Biro SDM Kementerian Ristek,”terangnya.

Sedangkan Forum ini sendiri dihadiri dari seluruh Indonesia, Biro Umum dan Keuangan seluruh indonesia, Universitas, dan Politeknik, jumlah peserta sendiri ada 180 orang peserta dari seluruh indonesia, Forum inipun sudah yang Ke 2, yang pertama di Malang dan Unsri yang kedua, “ungkapnya.

Kegiatan ini juga akan dilakukan untuk setiap tahunnya, tetapi ini baru tahun yang kedua,”tutup. (Putra)

About redaktur

Check Also

Framing Media Tetap Harus Diolah Dengan Fakta dan Realitas Di Lapangan

VOSMedia, PALEMBANG – Framing adalah sebuah keniscayaan, dan hal itu di lakukan sejak dulu, framing …