Home / PENDIDIKAN / Penyerahan langsung oleh Bupati Muratara Laporan Keuangan Th. 2023 Kab. Muratara di Kantor BPK Sumsel

Penyerahan langsung oleh Bupati Muratara Laporan Keuangan Th. 2023 Kab. Muratara di Kantor BPK Sumsel

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengatakan bahwa hingga saat ini masih terus berbenah dalam melakukan tata kelola keuangan daerah dan meski penyerahan laporan keuangan ini merupakan kewajiban yang bersifat mandatory, tapi pihaknya tetap berharap mendapat masukan dari BPK untuk terus melakukan perbaikan dalam pengelolaan laporan keuangan yang sesuai aturan.

“Kami akan terus berbenah terhadap pengelolaan dan penggunaan keuangan daerah dan saya juga telah menekankan kepada jajaran di Pemkab Muratara”. Ucap Bupati.

Devi melanjutkan, maka tim pemeriksa dari BPK Perwakilan Provinsi Sumsel akan kembali ke Kabupaten Muratara untuk melakukan pemeriksaan, maka dari itu dirinya telah menekankan kepada jajaran untuk tidak meninggalkan tempat. Tutupnya .(*)

About admin

Check Also

Bupati Muratara Hadiri Rapat Optimalisasi Dana Bagi Hasil Sektor Minerba Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal mengoptimalkan potensi sumber daya tambang di …